Beli Yamaha R1 atau R6 IMOS 2016, Dapat Hadiah Jaket Rp 15 Juta Share this
Motor Baru
Mode baca

Beli Yamaha R1 atau R6 IMOS 2016, Dapat Hadiah Jaket Rp 15 Juta

Denny Basudewa
pada 05 November 2016

Foto: Stand Yamaha dipenuhi pengunjung

JAKARTA – Pada pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberi banyak kejutan bagi para pengunjung.

Bagi Anda yang tengah mencari-cari motor gede (moge) keluaran terbaru, coba sambangi booth produsen sepedamotor yang identik dengan warna biru tersebut.

Hal ini dikarenakan pabrikan berlambang YIMM memberikan berbagai potongan harga spesial selama acara IMOS 2016. Tidak tanggung-tanggung, konsumen yang melakukan transaksi pembelian Yamaha R1 atau R6 di pameran otomotif khusus roda dua tersebut, berhak mendapatkan voucher jaket Alpinestar sebesar Rp 15 juta.

Jaket berkendara yang terkenal mampu memberikan keamanan maksimal bagi penggunanya tersebut memang cukup mahal. Jika dicermati lebih jauh, harga satu jaket tersebut setara satu unit Yamaha Mio M3.

Paket promo Yamaha tidak hanya menyasar pada motor tipe sport saja. Konsumen yang melakukan transaksi Yamaha MT-09 di IMOS 2016, maka akan diganjar knalpot Akrapovic seharga Rp 13 juta.

“Semua paket promo ini hanya berlaku di IMOS saja dan ini merupakan kejutan bagi para penggemar Yamaha di Indonesia khususnya Ibukota,” ujar salah satu tenaga penjual, Kevin.

Untuk diketahui, Yamaha MT-09 sendiri dihargai Rp 250 juta. Sedangkan R6 dibanderol seharga Rp 255 juta setelah dipotong Rp 15 juta dari harga awal.

Bisa dibilang IMOS 2016 adalah waktu yang tepat untuk memboyong moge-moge berkualitas dari Yamaha. Pameran otomotif tahunan ini akan berakhir pada Minggu, 6 November, maka jangan sia-siakan kesempatan emas ini. [Dew/Ikh]


Komentar