Mitsubishi XM Concept "Bius" Pengunjung Central Park Jakarta Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Mitsubishi XM Concept "Bius" Pengunjung Central Park Jakarta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 Oktober 2016

Foto: Mitsubishi XM Concept hadir di Mall Central Park, Jakarta

JAKARTA – Mitsubishi XM Concept hadir di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta mulai 12-16 Oktober 2016. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia membuat acara Mitsubishi Special Exhibition di sana dalam rangka memperkuat citra mobil Mitsubishi dan XC Concept.

Kehadiran mobil konsep ini merupakan yang ketiga kalinya setelah world premiere debut di GIIAS 2016. Penampakkan kedua mobil ini ada di Surabaya.

Sebagai konsep small crossover MPV, Mitsubishi XM Concept merupakan basis pengembangan dari small MPV terbaru dari Mitsubishi. Kedua mobil tersebut akan mulai diproduksi pada semester kedua 2017.

Mobil konsep ini didesain untuk keluarga besar dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain ‘Dynamic Shield’, sedangkan bagian samping memiliki guratan tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Mitsubishi XM Concept dan small MPV terbaru Mitsubishi yang akan diluncurkan tahun depan merupakan langkah penting bagi KTB Mitsubishi Motors dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia. Kedua mobil tersebut dipastikan dapat memberi kepuasan dan kenyaman kepada konsumen dan merupakan bentuk realisasi dari semangat baru Brand New Day.

Pengunjung tidak hanya dapat melihat langsung kendaraan konsep terbaru dari Mitsubishi, melainkan juga para pengunjung dapat mengikuti ‘Brand New Day Photo Competition’. Kompetisi fotografi ini akan dilaksanakan selama acara ini berlangsung dan bagi 10 pemenang akan mendapatkan hadiah voucher belanja masing-masing sebesar Rp 500 ribu.

Acara kali ini tidak hanya menunjukkan kegagahan Mitsubishi XM Concept saja, melainkan juga akan ada 8 kendaraan penumpang terbaru andalan Mitsubishi Motors. Akan ada sebuah varian tambahan terbaru dari SUV andalan Mitsubishi Motors yang akan menyambut Anda. [Amo/Ikh]


Komentar