Mitsubishi Bodi dan Cat Pertama di Indonesia Timur Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Bodi dan Cat Pertama di Indonesia Timur

Denny Basudewa
pada 17 Mei 2017

Foto: Mitsubishi Hadirkan Dealer 3S di Makasar

MAKASSAR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan dealer 3S plus Bodi dan Cat pertama di Indonesia Timur, hari ini Rabu (17/05/2017).

Seiring dengan terus bertambahnya populasi unit Mitsubishi di Makasar, MMKSI bekerjasama dengan PT Bosowa Berlian Motor Makasar menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) berikut perbaikan dan rekondisi kendaraan.

Seremonial persemian sendiri dihadiri oleh Irwan Kuncoro selaku Sales & Marketing Director MMKSI dan Subhan Aksa selaku direktur PT Bosowa Berlian Motor. Keduanya mengatakan bahwa fasilitas baru ini merupakan bentuk nyata komitmen terhadap konsumen.

"Penambahan fasilitas ini juga sebagai bagian dari komitmen MMKSI dan dealer dalam meningkatkan pelayanan juga kenyamanan konsumen dengan mode 'one stop service'. Fasilitas ini merupakan 3S plus pertama di wilayah Indonesia bagian timur," ucap Irwan dalam sambutannya.

Mitsubishi Bodi dan Cat milik PT Bosowa Berlian Motor, memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Dengan dukungan genuine parts dan premium paint material, fasilitas ini diyakini mampu memperbaiki kerusakan ringan hingga sedang berikut pengecatan kendaraan.

Fasilitas yang ditawarkan Mitsubishi Bodi dan Cat Makasar meliputi Mixing Room, Spray Booth, Warehouse Part, Washing dan 11 stall yang mendukung proses proses perbaikan, dengan estimasi kapasitas hingga 150 unit setiap bulannya.

Mitsubishi Bodi dan Cat Makassar merupakan fasilitas resmi MMKSI kelima di Indonesia dan yang pertama di Indonesia bagian timur. Dengan kemampuan repair bodi and paint, layanan tersebut memiliki luas area keseluruhan hingga 1.200 m2.

Mitsubishi Hadirkan Dealer 3S Mitsubishi Hadirkan Dealer 3S di Makasar

Dealer dengan fasilitas 3S plus milik PT Bosowa Berlian Motor ini dikatakan memiliki sejarah panjang. Bertempat di jalan Urip Sumoharjo nomor 266, Makasar, merupakan pertama kalinya Bosowa berkecimpung di dunia otomotif.

“Langkah ini merupakan bukti komitmen kami (Bosowa) dan MMKSI untuk memberikan pelayan terbaik bagi konsumen di wilayah Makasar. Dealer ini juga memiliki sejarah panjang Bosowa dalam dunia otomotif bersama Sadikin Aksa,” ujar Subhan dalam sambutannya.

Mitsubishi Bodi dan Cat Makasar beroperasi mulai dari Senin hingga Jumat pukul 08.00 - 16.30 WITA dan Sabtu pukul 08.00 – 12.00 WITA. Untuk melakukan perbaikan dan mendapatkan pelayanan maksimal, konsumen dapat melakukan booking di nomor telepon (0411) 447-740/444-444.

Hadirnya fasilitas terbaru dari MMKSI di wilayah Indonesia bagian timur, juga dikatakan dalam rangka mempersiapkan diri jelang peluncuran Low MPV mereka. Produk baru mereka tersebut sudah mulai terlihat sedang melakukan pengetesan. Sejatinya mobil ini akan masuk jalur produksi pada Oktober mendatang. [Dew/Ikh]


Komentar