Melihat Daihatsu Sigra dari Belakang Share this
Mobil Baru
Mode baca

Melihat Daihatsu Sigra dari Belakang

Adi Hidayat
pada 17 Juli 2016

Foto: Tampak belakang Daihatsu Sigra.

JAKARTA - Daihatsu Sigra semakin bisa dirasakan kehadirannya di Indonesia. Daihatsu Indonesia rencananya akan mengenalkan MPV LCGC ini pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), mulai 11 - 21 Agustus 2016.

Otospirit sempat memberitakan bagian depan Daihatsu Sigra. Dan kali ini kami menampilkan bagian belakang kembaran Toyota Calya tersebut.

Foto ini menjelaskan bahwa Sigra menggunakan lampu vertikal, lampu rem hiasan dan nama Sigra yang menempel di pintu bagasi, serta spoiler. Pada kaca belakangnya tersemat wiper.

Kabarnya Daihatsu Sigra akan memakai mesin Daihatsu Xenia 1.0-liter dan 1.2-liter. Selain itu tersedia pilihan transmisi otomatis atau manual.

Seorang tenaga penjual Daihatsu pernah menjelaskan kepada kami bahwa Sigra akan terdiri dari 10 varian. Lebih menarik lagi ketika Ia mengatakan kemunculan Daihatsu Sigra 1.0-liter di Indonesia akan menggusur Daihatsu Xenia 1.0-liter.

Sigra dan Calya merupakan proyek kembar berikutnya dari Toyota dan Daihatsu Indonesia setelah Avanza dan Xenia, Rush dan Terios, serta Agya dan Ayla. Sigra dan Calya akan menyasar segmen MPV termurah dengan calon lawannya Datsun GO+.

Fitur unggulan Sigra adalah Climate Control Air Conditioner. Hal ini diungkapkan karena Daihatsu Sigra tidak dilengkapi fitur double blower air conditioner. [Adi/Ikh]

Sumber: Mobil123.com


Komentar