Makin Agresif, Wuling Buka 3 Dealer Baru di Pulau Sumatera Share this
Workshop
Mode baca

Makin Agresif, Wuling Buka 3 Dealer Baru di Pulau Sumatera

Adi Hidayat
pada 23 Oktober 2017

Foto: Dealer-Wuling-OS

MEDAN – Wuling Motors Indonesia kembali memperkuat posisinya di Indonesia dengan meresmikan tiga dealer sekaligus di pulau Sumatera. Total akan ada 50 dealer resmi Wuling akan berdiri sepanjang 2017.

Dealer tersebut terdiri dari dua dealer di Medan, Sumatera Utara dan satu di Banda Aceh, Aceh. Ketiga dealer tersebut dioperasikan oleh PT Arista Jaya Lestari dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare parts).

Dealer pertama adalah dealer Wuling SM Raja yang berlokasi di jalan SM. Raja, Sitirejo II, Medan Amplas. Menempati area seluas 3.192 meter persegi dealer ini dilengkapi dengan ruang pamer yang bisa memajang hingga 6 unit mobil dan didukung oleh 11 car stall di area service.

Dealer kedua adalah dealer Wuling Medan Ringroad yang beralamat di jalan Industry komplek Bisnis Centre No. A-1 Tanjung Rejo, Medan Sunggal. Dealer ini memiliki luas bangunan 560 meter persegi yang mampu menampilkan 3 mobil di area Showroom.

Sementara untuk dealer Wuling Banda Aceh mengambil lokasi di Jl. Dr. Moh Hasan Dusun Tgk Chik Gampong Lamdom Kecamatan Leung Bata. Jaringan resmi Wuling ini berada diatas lahan sebesar 206 meter persegi dan tentu dilengkapi oleh fasilitas pendukung kenyamanan bagi pelanggan seperti ruang tunggu ber-AC dan koneksi Wi-Fi.

“Kami berharap dengan beroperasinya tiga dealer resmi ini, masyarakat Sumatra Utara dan Aceh dapat merasakan kemudahan dalam melakukan pembelian maupun perawatan mobil Wuling,” tutur Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Wuling Motors memang tengah mempercepat peresmian dealer mereka di Indonesia. Hal ini diharapkan bisa menunjukkan komitmen terhadap keseriusan Wuling terhadap pasar di Indonesia. [Adi/Ikh]


Komentar