Lorenzo dan Dovizioso Sapa Langsung Penggemarnya di Indonesia Share this
MotoGP
Mode baca

Lorenzo dan Dovizioso Sapa Langsung Penggemarnya di Indonesia

Denny Basudewa
pada 02 Februari 2018

Foto: Lorenzo dan Dovizioso Sambangi Indonesia

JAKARTA – Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso menyapa para penggemarnya di Indonesia, usai melakukan sesi tes pramusim MotoGP 2018.

Sebagai tim penantang juara dunia MotoGP 2018, Ducati melalui dua pembalapnya terus menunjukkan potensinya. Terlebih Lorenzo membukukan waktu tercepat, sekaligus memecahkan rekor di sirkuit Sepang, Malaysia.

Lorenzo dan Dovizioso hadir ke Indonesia ditemani oleh Paolo Ciabatti selaku Sporting Director tim Ducati Corse. Ketiganya hadir berkat undangan dari Shell Indonesia. Adapun kerjasama Shell dan Ducati telah terjalin sejak 1993 dan terus berlanjut dengan manis hingga saat ini.

“Kerja sama teknis Shell dengan Ducati, menjadi bagian paling penting dalam proses pengembangan produk-produk pelumas kami, untuk pengunaan di jalan raya. Produk-produk Shell telah memberikan kekuatan Ducati Corse, dalam mencapai lebih dari 30 kemenangan. Kami patut berbangga, karena kerja sama teknis antara Shell dan Ducati telah berkembang, menjadi salah satu kolaborasi paling sukses di dunia kejuaraan balap motor,” ujar Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia.

Tahun ini, Shell Advance meluncurkan kampanye yang diberi tajuk ‘Libas Tantanganmu’. Kampanye global tersebut mengusung pesan, bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan, kegigihan dan keberanian dalam menghadapi beragam tantangan. Shell menggandeng dua pembalap MotoGP dari tim Ducati yaitu Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo guna mewujudkannya.

”Kampanye Shell Advance Libas Tantanganmu, bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para pengendara motor, teknisi juga para mitra Shell, untuk terus meningkatkan keberanian serta kegigihan, dalam mengatasi berbagai tantangan dan ketidakpastian yang mereka hadapi demi mencapai yang terbaik,” kata Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia. [Dew/Ari]


Komentar