Beli HP Nokia Berhadiah Yamaha NMax Share this
Gadget
Mode baca

Beli HP Nokia Berhadiah Yamaha NMax

Denny Basudewa
pada 25 May 2018

Foto: Nokia Mobile Indonesia

JAKARTA – Nokia menghadirkan kejutan bagi para konsumennya dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri atau Lebaran 2018, salah satunya adalah skutik paling populer di Indonesia saat ini Yamaha NMax.

Jelang hari raya umat Islam ini, HMD Global selaku produsen Nokia mobile di Indonesia menggelar kampanye promosi besar-besaran, dengan ragam hadiah menarik bertajuk “Kejutan Hari Raya”. Promo yang akan diadakan secara luas di 12 kota di Indonesia termasuk Jabotabek, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar, dan Lampung ini berlangsung dari 22 Mei sampai 30 Juni 2018.

“Dalam merayakan bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya, kami menyediakan berbagai hadiah menarik melalui promosi meriah dan semoga kami dapat berbagi semangat kebersamaan dengan konsumen kami melalui kampanye ini,” ucap Miranda Warokka, Marketing Head HMD Global Indonesia di Jakarta (25/05/2018).

Dirinya mengatakan bahwa smartphone Nokia saat ini dapat diterima dengan baik dan sangat direkomendasikan oleh orang Indonesia. Maka dari itu HMD Global Indonesia bertekad untuk terus menghadirkan teknologi terbaru dengan kualitas tinggi dari Nokia.

Untuk setiap pembelian ponsel Nokia Android, konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik termasuk kartu prabayar, saldo Go-Pay, atau saldo e-money Mandiri senilai Rp.200.000 hanya dengan registrasi dan menunjukkan kartu identitasnya.

Setelah registrasi, konsumen akan segera menerima email yang berisi kode undian dan pemenang undian akan diumumkan tepat Hari Raya, yaitu 15 Juni 2018. Beragam hadiah mengejutkan mulai dari Nokia 2, cincin berlian 0,50 crt, kulkas 2 pintu, TV 32” dan sepeda motor Yamaha NMax.

"Ini jumlahnya banyak sekali, kesempatan untuk menangnya bukan hanya di angan-angan. Kita sudah alokasikan sesuai dengan jumlah penjualan di satu kota," jelas Miranda. [Dew/Ari]


Komentar