MV Agusta Brutale 800 RR Pirelli Hasil Kolaborasi Satu Dekade Share this
Modifikasi
Mode baca

MV Agusta Brutale 800 RR Pirelli Hasil Kolaborasi Satu Dekade

Denny Basudewa
pada 06 November 2017

Foto: MV Agusta Brutale 800 RR Pirelli

VARESE – MV Agusta Brutale 800 RR Pirelli merupakan hasil kolaborasi ciamik dua perusahaan selama satu dekade.

Produsen sepedamotor asal Italia ini memilih Pirelli sebagai pemasok ban mereka sejak 10 tahun silam. Kerjasama ini berjalan sangat baik sehingga meningkatkan brand image masing-masing perusahaan. Dalam rangka memperingati peringatan satu dekade kebersamaan antara MV Agusta dan Pirelli, hadirlah satu unit Brutale 800 RR Pirelli.

Sesuai dengan namanya, motor ini tampil lebih brutal dari versi standar pada umumnya. Motor jenis naked ini dibalut kelir hitam dengan tambahan sedikit corak merah pada beberapa bagian. Perpaduan ini tentunya membuat wujud kendaraan semakin sangar.

Logo Diablo sebagai tipe ban performa dari Pirelli dapat dilihat pada bagian tangki bahan bakar. Tidak hanya menawarkan satu pilihan warna saja, kolaborasi ciamik ini juga menawarkan opsi warna abu-abu berlapis corak biru. Bedanya pada bangian rangka tetap dicat hitam.

Salah satu perbedaan yang ditawarkan pada edisi spesial dari Brutale 800 RR Pirelli adalah benang jahitan pada jok menggunakan dua warna yang sama pada tema kendaraan. Motor edisi khusus ini disebutkan menggunakan material rumah roda yang lebih ringan dari sebelumnya.

Perbedaan yang paling kentara dari motor edisi spesial ini adalah penggunaan ban dengan dimensi lebih lebar dari versi standar. Kuda besi ini akan menjadi salah satu peserta di EICMA di Milan, Italia mulai 9 November 2017. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
MV Agusta Brutale 800 RR Pirelli Hasil Kolaborasi Satu Dekade


Komentar