Karakter Konsumen Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate

Karakter Konsumen Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

MEDAN – Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate hadir di Medan, Sumatera Utara dengan harga Rp 561 juta. Kendaraan rakitan pabrik Mitsubishi di Cikarang, Bekasi ini membidik konsumen yang menginginkan SUV dengan tingkat keselamatan tinggi melalui fitur-fitur inovatif.

Dilengkapi sejumlah fitur andalan seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning, Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS) dan Adaptive Cruise Control (ACC) tak salah jika kendaraan penumpang ini dinobatkan sebagai medium SUV dengan fitur keamanan terlengkap di kelasnya.

Fitur-fitur keselamatan di atas itu belum termasuk 7 SRS Airbag. Dan konsumen akan mendapatkan benefit sesuai dengan harga yang harus dibayar.

“Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate umumnya dicari oleh konsumen yang menginginkan kendaraan dengan tingkat keselamatan tinggi,” kata Osamu Iwaba, Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di sela-sela acara Pameran Otomotif Medan (POM) 2017, berlangsung pada 17 – 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

“Mobil ini hanya untuk orang-orang khusus artinya konsumen yang melihat betapa pentingnya keberadaan fitur keselamatan dari sebuah kendaraan,” lanjut Iwaba-san.

Ditambahkan Iwaba-san, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate salah satu bentuk komitmen MMKSI di Indonesia dalam menghadirkan kendaraan penumpang yang aman dan nyaman.

“Mobil ini sangat penting bagi kami dan kami menyakini mobil ini akan sangat digemari masyarakat Sumatera Utara,” tegas pria asal Jepang itu.

Sementara itu, Ilham Iranda selaku Head of Sales Marketing Region III PT MMKSI menjelaskan, rata-rata penjualan passenger car Mitsubishi di Sumut sebesar 579 unit per bulan. Hasil ini didapat dari PT Sumatera Berlian Motors dan PT Sardana Indah Berlian Motors, masing-masing memiliki empat dealer untuk melayani penjualan Mitsubishi di Provinsi Sumatera Utara.

“Pangsa pasar Pajero Sport menyumbang 49,40 persen, Mirage hampir 2 persen, Outlander Sport 1,1 persen, Delica 1 persen dan sisanya produk komersial seperti L300 dan Triton,” tutup Ilham. [Ikh]

Comments