Primes Asia Melebarkan “Sayap” di Jakarta

primes asia
Pusat Pelayanan Informasi Terpadu Primes Asia

JAKARTA – Sebagai komitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, PT Prima Semesta Asia (PRIMES ASIA) meresmikan kantor baru di lantai 1 blok D1 No 15 Mall Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menempati lahan seluas 50 meter persegi, Pusat Pelayanan Terpadu Primes Asia ini beroperasi mulai Senin hingga Jumat pukul 09.00-17.00 WIB. Mengusung desain interior modern, dilengkapi dengan ruang pamer produk, bebas asap rokok, berpendingin ruangan dan bebas akses internet (free wifi) diyakini akan membuat konsumen semakin nyaman.

Kantor baru Primes Asia selaku distributor tunggal filter udara Ferrox dan stabilizer battery Wizard Fire (WIFI) di Indonesia dan Asia ini meyakini akan semakin memudahkan konsumen dalam mencari komponen-komponen aftersales. Kantor kedua ini akan menjadi kantor Pusat Pelayanan Terpadu bagi para pelanggan terkait informasi produk Ferrox dan Wizard Fire serta pelayanan purna jual.

“Dengan dukungan sumber daya manusia dan teknologi informasi yang kami miliki, para pelanggan bisa datang langsung atau berkomunikasi melalui telepon maupun sarana komunikasi pendukung yang telah kami persiapkan demi kepuasan para pelanggan,” tutur Andy Hasten, E-Comm Manager PT Prima Semesta Asia.

Kantor baru ini merupakan pusat pelayanan kedua di Jakarta. Pusat Pelayanan Terpadu pertama hadir pada 2015 di Pademangan, Jakarta Utara. Dengan hadirnya Pusat Layanan Terpadu di MGK Kemayoran maka kantor pertama di Pademangan akan menjadi Pusat Pelayanan Distribusi produk.

“Semua pengiriman pemesanan produk Ferrox maupun Wizard Fire akan dikirimkan kepada para distributor maupun pelanggan langsung dari Pademangan,” tutup Andy. [Amo/Ikh]

Comments