Ferrox Rilis Filter Udara All-new Honda PCX 150 dan Kawasaki Ninja 250 Share this
Modifikasi
Mode baca

Ferrox Rilis Filter Udara All-new Honda PCX 150 dan Kawasaki Ninja 250

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 10 Juli 2018

JAKARTA - Ferrox menerapkan teknologi terbaru pada filter udara peruntukkan all-new Honda PCX 150 yang mulai bisa dibeli bulan depan.

PT Prima Semesta Asia sudah menyiapkan filter udara Ferrox untuk mendukung performa all-new Honda PCX 150. Apalagi, skutik buatan Tanah Air itu kini penjualannya merangkak naik.

Dengan kerapatan anyaman 45 mikron, Ferrox mampu menyuplai udara lebih baik, suara mesin lebih halus, performa mesin optimal dan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Pihak distributor juga mengklaim, bahan stainless steel yang dimiliki filter udara ini juga memudahkan pemilik all-new Honda PCX 150 melakukan perawatan.

Selain itu, usia pakainya juga lebih lama dibanding filter udara pada umumnya. Dengan begitu, pemilik bisa menghemat biaya perawatan sepedamotornya. Apalagi, filter udara ini sudah menggunakan teknologi baru.

“Seiring dengan perkembangan teknologi dunia otomotif roda dua di dunia, dengan dukungan tim riset kami telah mengembangkan produk yang berkelanjutan sehingga filter udara Ferrox ini dapat sinergis dengan teknologi terbaru yang diterapkan pada sepeda motor. Dengan demikian, pengguna dapat langsung merasakan manfaat dari produk Ferrox,” papar Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Prima Semesta Asia selaku distributor Ferrox.

Turut pula mengikuti kemajuan teknologi sepedamotor, Ferrox pun melakukan sederet pengembangan terhadap produknya ini. Mulai dari desain frame, lekukan saringan filter yang dibuat zig zag agar suplai aliran udara lebih cepat hingga ketebalan mencapai 20 mm.

Hal ini menjadi kunci ketahanannya sesuai dengan teknologi mesin sepedamotor sekarang ini. Selain itu, Ferrox juga menghadirkan filter udara untuk all-new Kawasaki Ninja 250 dengan spesifikasi dan keunggulan serupa.

“Penyaring udara yang terbuat dari stainless steel tipe 304 ini akan didistribusikan kepada jaringan distributor mulai bulan Agustus ditawarkan dengan harga Rp 500,000 untuk Honda PCX 150 sedangkan Kawasaki Ninja 250 dibanderol Rp 750.000," tutup Teng Herry. [Ary/Ari]


Komentar