Lewis Hamilton Bantu Pengembangan MV Agusta F4 LH44 Share this
Motor Baru
Mode baca

Lewis Hamilton Bantu Pengembangan MV Agusta F4 LH44

Adi Hidayat
pada 29 September 2017

Foto: Lewis Hamilton bersama MV Agusta F4 LH44

VARESE – MV Agusta memperlihatkan tampilan dari F4 LH44. Motor ini memiliki basis mirip dengan F4 RC namun dibangun bersama Lewis Hamilton, pembalap Formula 1.

Yang membedakan antara F4 LH44 dan F4 RC adalah warna merah terang pada F4 LH44. Selain itu, kendaraan ini juga sudah dilengkapi dengan elemen serat karbon, kursi berbalut kulit Alcantara, blacked-out engine block serta winscreen yang cukup besar.

MV Agusta Luncurkan F4 LH44 MV Agusta Luncurkan F4 LH44

Tak hanya itu, motor ini juga sudah menggunakan suspensi baru dan titanium exhaust system baru. Kombinasi tersebut memberikan perfoma kendaraan dan tampilan yang apik serta sporty layaknya sebuah motor berperfoma tinggi.

F4 LH44 hadir dengan tenaga 212 HP atau lebih besar 7 HP dari F4 RC. Sementara untuk harganya, dikabarkan akan mencapai €50.000 atau setara Rp 794 jutaan.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan kerjamasa dengan MV Agusta. Saya senang bekerja dengan Giobanni dan orang-orang di MV Agusta. Semangat mereka terhadap pengembangan kendaraan dan perhatian mereka pada detail memberikan hasil yang baik,” ungkap Hamilton. [Adi/Ikh]


Komentar