Tampil Sporty dengan Koleksi Apparel Mercedes F1 Share this
Fashion
Mode baca

Tampil Sporty dengan Koleksi Apparel Mercedes F1

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 Juni 2016

Foto: Tampil sporty dengan koleksi Mercedes-Benz Motorsports 2016 terbaru

STUTTGART - Kemampuan Mercedes-AMG Petronas di ajang Formulai 1 musim 2016 ini sangat mengagumkan. Untuk mendukung kesuksesan tersebut, Mercedes-Benz membuat apparel khusus bagi fans setia Mercedes-Benz.

Pakaian, topi, jaket dan aksesori yang tersedia biasanya digunakan untuk tim Mercedes-Benz AMG Petronas yang didominasi warna hitam dan putih dengan adanya aksen-aksen berwarna abu-abu terntunya cukup mencuri perhatian para pecinta F1.

Di samping itu tersesia gantungan kunci hingga jam tangan pun dalam koleksi terbaru ini.

Menggunakan bahan-bahan berkualitas dan desain yang sangat modern membuat koleksi ini nyaman bagi penggunanya. Tentunya dengan adanya logo Mercedes-Benz di setiap aksesori membuat tampilannya lebih trendy.

Di dalam pembuatan barang-baramg koleksi ini, Mercedes-Benz menggandeng PUMA. Kualitasnya pun tidak diragukan lagi karena koleksi ini menggunakan teknologi inovatif Drycell dari PUMA sehingga lebih nyaman juga ramah di kulit.

Seperti t-shirt dan topi menggunakan bahan 100 persen katun. Sedangkan untuk kemeja menggunakan bahan katun poplin dan untuk kaos polo menggunakan gabungan dari katun, rayon, polyester dan elastane. Jaket Mercedes-Benz ini menggunakan bahan polyester sehingga tahan air dan nyaman untuk digunakan.

Tersedia juga gantungan kunci Hockenheim dengan panjang 9 cm buatan Jerman dengan slogan "One Team, One Vision". Khusus jam tangan dengan pilihan warna perak dan emas dengan ukuran diameter 45 mm dengan dilengkapi Ronda 5030 quartz chronograph. Jam tangan ini merupakan pengembangan dari model sebelumnya. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Tampil Sporty dengan Koleksi Apparel Mercedes F1


Komentar