Mercedes-AMG Collection 2016, Dibuat Khusus untuk Fans Mercedes-AMG Share this
Fashion
Mode baca

Mercedes-AMG Collection 2016, Dibuat Khusus untuk Fans Mercedes-AMG

Denny Basudewa
pada 21 Mei 2016

STUTTGART - Para pemilik mobil Mercedes-AMG boleh jadi senang dengan datangnya kabar ini. Karena pabrikan asal Jerman tersebut meluncurkan aksesori Mercedes-AMG Collection terbaru.

Pernak-pernik khas dari Mercedes ini memang dibuat secara khusus untuk memuaskan para pemilik maupun kolektor. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan premium, produk-produk ini menjanjikan kepuasan tersendiri bagi para pemiliknya.

Selain menawarkan aksesori Mercedes-AMG yang memang kental dengan aroma motorsport, mereka juga memasarkan kaus keren bagi anak-anak, termasuk benda-benda berbahan kulit terbaik. Produk terbaru ini kini lebih fokus pada mobil sport Mercedes-AMG GT.

Untuk T-shirt anak-anak tersedia pilihan warna merah dan putih, yang dibuat dari 100 persen bahan katun dan dijamin akan sangat nyaman digunakan. Produk ini tersedia dengan ukuran 116/122 – 152/158. Adapun untuk sang buah hati juga tersedia topi berwarna dasar putih dengan logo AMG pada bagian muka.

Mercedes-AMG Collection 2016 Tas Laptop berbahan mewah dari Mercedes-AMG Colection 2016

Mercedes-Benz tahu betul cara untuk memanjakan para konsumennya, jaket untuk pria dewasa yang sporty, dinamis dan terbukti mampu menahan terpaan angin menjadi barang yang harus Anda miliki. Jaket berdesain slim-fit ini tersedia dalam ukuran S hingga XXL dan tentunya dilengkapi dengan retsleting anti air.

Produk berwarna dasar selenite grey ini berpadu dengan hitam, putih  dan terdapat logo AMG pada bagian dada. Jaket ini terbuat dari 83 persen nylon, 14 persen katun dan 3 persen elastane.

Selain apparel, produk Mercedes-AMG juga menawarkan cover smartphone untu iPhone 6/6s yang terbuat dari kulit domba. Hal ini terinspirasi dari jok AMG yang terlihat dari siluetnya pada bagian belakang.

USB stick 2.0 berbentuk Mercedes-AMG GT, menjadi pelengkap bagi Anda yang senang bepergian tapi enggan membawa banyak dokumen. Penyimpan data digital berwarna kuning tersebut berkapasitas 16 GB. Barang-barang istimewa tadi telah tersedia di dealer-dealer Mercedes-Benz. [Dew/Ikh]


Komentar