Lenovo Rilis Moto E3 Power Rp 1,9 Juta Share this
Gadget
Mode baca

Lenovo Rilis Moto E3 Power Rp 1,9 Juta

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 26 Oktober 2016

Foto: Seorang model memegang Moto E3 Power

JAKARTA - Setelah diakuisi Lenovo pada akhir 2014, Motorola mulai agresif dan mulai mendatangkan HP Android terbaru, salah satunya Moto E3 Power yang diluncurkan hari ini Rabu (26/10). Moto E3 Power sebagai permulaan di Indonesia, karena akan ada produk flagship dari Moto (Motorola) mulai awal 2017.

Moto E3 Power yang dibanderol Rp 1,899 juta ini membawa spesifikasi tak kalah baik dengan kelas handset sekelas yaitu berupa processor tangguh dan mempunyai kemampuan luar biasa.

Spesifikasi Moto E3 Power menyimpan OS Android 6.0 Marshmallow dengan kinerja MT6735p quad-core 1.0 GHZ processor 64-bit, Mali T720 GPU (MPI 550Mhz). Yang cukup menonjol adalah tenaga RAM mencapai 2GB.

Adrie R. Sunandi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia mengatakan, ponsel yang sangat populer era 90-an, Motorola diharapkan bisa kembali hadir di tengah hati masyarakat Indonesia. Sebagai langkah awal dengan meluncurkan Moto E3 Power.

"Moto perusahaan brand global yang memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia termasuk Indonesia. Kami senang sekali dapat menghadirkan kembali Moto (Motorola) di Indonesia melalui Moto E3 Power," kata Adrie saat peluncuran Moto E3 Power di Empirica, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Moto E3 Power Moto E3 Power

Informasi lain Moto E3 Power adalah menggunakan baterai 3500mAH yang memiliki daya tahan 5 jam dengan hanya mengisi selama lima menit saja (fast charging). Produk terbaru ini juga menawarkan layar 5" kualitas HD. Anda pun dipastikan kian puas berselancar di dunia maya menggunakan Moto E3 Power.

Untuk fitur kamera belakang 8MP dapat dengan baik menangkap gambar tanpa blur berkat teknolon autofokus, sedangkan kamera depan dengan kualitas 5MP yang dipadukan dengan beautification mode. Fitur ini cocok untuk generasi millenia di seluruh Indonesia yang umumnya suka selfie.

Fitur-fitur itu belum termasuk, dual SIM dan kemampuan 4G LTE untuk menunjang aktivitas lebih cepat di internet seperti video streaming. Spesifkasi lain Moto E3 Power ditopang dengan penyimpan data hingga 16GB dan tersedia slot microSD.

Lenovo menyiapkan penjualan secara khusus via Lazada.co.id dengan program flash sale program dibuka mulai 27 Oktober 2016. [Ikh]


Komentar