Kymco i-One DX, Skuter Listrik Cerdas dan Sporty Share this
Motor Baru
Mode baca

Kymco i-One DX, Skuter Listrik Cerdas dan Sporty

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 11 November 2019

MILAN — Selain mengenalkan RevoNex di EICMA 2019, Kymco pun meluncurkan skuter listrik cerdas i-One DX. 

Kymco i-One DX merupakan versi sport dari skuter cerdas Ionex keluarga i-One. Peluncuran ini melanjutkan Kymco i-One X, versi standar dari i-One di Amsterdam. 

Keluarga i-One didesain dengan konsep 3C (Customer Competitor Corporation). Kymco i-One DX mempunyai gaya simpel dan modern yang mencerminkan gadget trendy.

Skuter ini menawarkan pengalaman berkendara yang mudah untuk masyarakat urban, dengan wheelbase pendek, desain seperti skuter 125cc.

“Peluncuran i-One merupakan tonggak lain dari KYMCO dalam desain produk skuter listrik perkotaan. Kami akan terus membuat elektrik skuter dengan desain luar biasa, teknology canggih, lebih bertenaga, dan jarak tempuh lebih jauh untuk pengguna di seluruh dunia.” kata Allen Ko, Chairman KYMCO. 

i-One DX memiliki desain side-hung gear driven motor yang memberikan tenaga akselerasi di semua kecepatan. Dengan dua baterai Ionex yang bisa dilepas, i-One DX memiliki jangkauan 90 km pada kecepatan 30 km/jam dan top speed di 74km/jam.

Selain itu i-One DX Sport telah dibekali dengan ukuran ban 12-inch demi memberikan kemampuan handling lebih baik dan kestabilan pada kecepatan tinggi saat manuver di jalanan serta pencahayaan semuanya LED.

Skuter dengan ketinggian jok 750mm ini membawa sepasang baterai Ionex 6kg yang sangat ringan dan mudah dilepaskan. Untuk pemakaian sehari-hari dapat menggunakan satu baterai removable sehingga ruang penyimpanan di bawah seat akan lebih besar.

Motor ini dilengkapi dengan smart teknologi ‘Noodoe IOT’ yang menyediakan pesan instant, informasi cuaca dan dashboard dapat disesuaikan dengan selera hati. Ketika daya baterai rendah, noodoe dapat memandu pengendara ke lokasi pengisian terdekat melalui fungsi navigasi.

Selain itu, ada fitur baru "Noodoe Journey" yang memungkinkan pengendara untuk merekam setiap perjalanan dan membagikan pengalaman perjalanannya kepada seluruh pengguna noodoe di seluruh dunia. [Ric/Idr]
 


Komentar