SC-Project Tawarkan Knalpot untuk Motor Sport Berperforma Share this
Aksesoris
Mode baca

SC-Project Tawarkan Knalpot untuk Motor Sport Berperforma

Denny Basudewa
pada 6 hari yang lalu

Foto: SC-Project

MILAN – SC-Project mengenalkan produk baru SC1-M yang ditujukan bagi motor kelas menengah ke atas.

Produk terbaru SC-Project dikembangkan dari knalpot sebelumnya yang cukup sukses di pasaran yakni SC1-R. Sebelumnya, SC1-M dikembangkan khusus untuk motor-motor kelas menengah seperti Ducati Hypermotard 950, Triumph Street Triple 1050 dan Aprilia Dorsoduro 900.

SC1-M hadir sebagai knalpot single yang bisa digunakan untuk BMW S1000RR hingga Kawasaki Ninja 400. Bodi knalpot ini dibuat dengan material kelas atas, memiliki kekuatan tinggi, namun berbobot ringan karena menggunakan material titanium pada proses finishingnya.

Produk terbaru dari SC-Project ini juga tersedia DB-killer guna membuat ouput suaranya tidak terlalu berisik. Sementara mounting dari knalpot tersebut juga menggunakan material titanium yang kuat dan ringan.
SC1-M juga tersedia dengan material karbon seluruhnya. Dikatakan bahwa semua silincer SC-Project telah mengantungi homologasi Euro 4, terutama untuk motor-motor tersebut di atas. Adapun tambahan aplikasi pada SC1-M akan hadir dalam beberapa bulan ke depan.
Tidak hanya satu, SC-Project juga memperkenalkan knalpot model MTR yang memadukan performa, gaya dan suara nan merdu. Terbuat dari material karbon fiber, kualitas produk ini sudah terjamin sehingga akan meningkatkan gengsi para penggunanya.

Knalpot SC-Project MTR diklaim cocok untuk motor seperti Ducati Multistrada 1260, 1200 dan Ducati Scrambler 1100. [Dew/Idr]


Komentar