Ibrahimovic Kampanyekan New Volvo V90 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ibrahimovic Kampanyekan New Volvo V90

Denny Basudewa
pada 27 Mei 2016

Foto: Ibrahimovic kembali menjadi model Volvo

STOCKHOLM – Zlatan Ibrahimovic erat kaitannya dengan Volvo. Beberapa kali Ia menjadi bintang beberapa produk Volvo. Kali ini Ia kembali terpilih untuk memasarkan new Volvo V90.

Produsen mobil asal Swedia ini akan melakukan proses kampanye untuk memasarkan produk terbarunya pada 30 Mei mendatang. Dengan menggandeng Ibrahimovic, Volvo mengajak masyarakat untuk mengubah cara berpikir.

“Kampanye ini adalah untuk merayakan pola pikir independen, dengan kekuatan berpikir secara berbeda. Ada banyak kesamaan antara Zlatan dan perjalanan Volvo. Kami tidak akan sampai ke tempat tujuan jika melakukan apa yang orang lain lakukan,” jelas Anders Gustafsson, Senior Vice President, Europe, Middle East and Africa at Volvo Car Group.

Kerjasama Volvo dengan Ibramovic bukanlah yang pertama kalinya. Keduanya pernah terlibat kerjasama pada 2014 untuk memasarkan produk Volvo. Kala itu, pesepakbola berjuluk Ibra Kadabra tersebut menyanyikan lagu kebangsaan Swedia dan berburu di hutan terpencil di Swedia.

Sejak diluncurkan pada awal tahun ini, new V90 telah mendapat respon positif dari masyarakat di seluruh dunia. Menurut Volvo, new Volvo V90 dibangun untuk merepresentasikan model estate premium seharusnya.

Hal ini dimaksudkan bahwa, produk terbaru Volvo tersebut merupakan mobil yang dibuat dengan material berkualitas. Mobil ini juga dibangun untuk menjadi mobil yang sangat praktis. Volvo sendiri telah berpengalaman lebih dari 60 tahun dalam membuat mobil estate. [Dew/Ikh]


Komentar