Honda dan Forever 21 Hadirkan Trend Busana Milenial Share this
Fashion
Mode baca

Honda dan Forever 21 Hadirkan Trend Busana Milenial

Denny Basudewa
pada 03 Februari 2018

Foto: Honda dan Forever 21 Hadirkan Trend Busana Milenial

TORRANCE – Honda Powersport menawarkan ragam busana untuk generasi milenial, hasil kerjasama dengan Forever 21.

Terinspirasi dari livery Honda pada era 1980 hingga 1990-an, kedua brand tersebut menghadirkan kolaborasi unik. Perpaduan Honda klasik dengan Forever 21 yang identik dengan fashion anak muda, diharapkan mampu menjadikan trend fashion baru kawula muda di Amerika Serikat pada khususnya.

“Rekam jejak Honda Racing di dunia balap sangat sukses pada era 80 dan 90-an. Bersama para pembalap, kami meraih begitu banyak tropi baik domestik maupun international. Sementara kami fokus memenangkan gelar, senang rasanya bisa melihat warisan balap kami dihadirkan kembali oleh Forever 21, dengan target pembeli yang benar-benar baru,” ujar Mike Snyder, Senior Manager Honda Powersports.

Sementara Forever 21 merasa bangga bisa berkolaborasi dengan Honda. Mereka berharap dengan suksesnya Honda di dunia balap bisa menjadi awal dari kolaborasi unik lainnya di masa mendatang.

“Kami sangat bahagia mengumumkan kerjasama dengan Honda untuk warisan livery era 80 hingga 90-annya. Kami selama ini selalu mencari mitra yang tidak terduga sebelumnya. Kami juga berharap para penggemar Honda dan konsumen kami bisa ikut meramaikan perayaan ini,” Linda Chang, VP of Marketing for Forever 21.

Tidak hanya menawarkan koleksi produk-produk fashion terbarunya, keduanya juga menyelenggarakan kompetisi foto, dengan hadiah Honda CRF250L Dirt Bike. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Honda dan Forever 21 Hadirkan Trend Busana Milenial


Komentar