Honda CRF150L Punya Baju Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda CRF150L Punya Baju Baru

Denny Basudewa
pada 31 Oktober 2019

Foto: Honda CRF150L

JAKARTA – Honda CRF150L kini memiliki varian warna baru yakni Extreme Grey.

Wujud baru Honda CRF150L ini menebalkan kesan tangguh dan kuat dalam menemani konsumen dalam berkendara, baik di kondisi jalan aspal maupun offroad. Pilihan warna baru produk PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut dipadukan dengan striping dominan hijau dengan jok berkelir hitam.

Untuk menemani warna Extreme Grey, penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripe pada varian warna Extreme Black yang terlihat semakin lebih tajam. Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan tangguh, didukung kombinasi jok warna merah yang semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

“Kehadiran warna baru Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukkan berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Honda CRF150L hadir dengan mengusung konsep ‘Take You to Off Fun Ride’ melalui penyematan desain dan fitur unggulan. Motor ini juga dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

Ketangguhan Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Honda CRF150L hadir dengan 3 varian warna yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp. 33.637 juta. [Dew/Idr]


Komentar