Honda Sodorkan CBR250RR Versi Naked Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda Sodorkan CBR250RR Versi Naked

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 19 Juli 2016

Foto: Honda CBR250RR versi Naked bikin penasaran.

NEW DELHI - Honda CBR250RR versi fairing belum juga diluncurkan, namun versi naked-nya sudah bocor dunia maya. Shifting-gears memuat gambar Honda CBR250RR versi Naked dengan laburan warna merah marun dan putih dengan kombinasi hitam pada jok.

Dikabarkan bahwa naked bike Honda CBR250RR akan diluncurkan di penghujung 2017 untuk melengkapi versi fairing yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, demi menyesuaikan selera konsumen.

Kehadiran motor ini sangat dinanti oleh penggemar Honda. Sebab versi naked Honda CBR250R satu-silinder tak kunjung hadir di muka bumi. Dan sepertinya, naked bike Honda CBR250RR menjadi pelipur lara bagi konsumen yang menanti.

Dari segi teknis memang belum ada bocoran spesifikasi mesin dan lain-lain. Honda masih menutup-nutupi naked bike Honda CBR250RR yang disebut-sebut menyuguhkan mesin K64A yakni dua-silinder 250cc DOHC berpendingin cairan.

Diharapkan motor ini ditopang upside down dan single disc brake di roda depan dan belakang.

Strategi Honda ini mirip dengan Yamaha yang menyediakan YZF R25 dan MT-25 dan hasilnya cukup diterima penggila motor sport di Tanah Air. Jika masing-masing produsen menyiapkan strategi perang sama, maka pasar motor Indonesia akan semakin panas. [Ikh/Idr]


Komentar