Honda CBR1000RR Fireblade Jadi Tamu Spesial IMOS 2016 Share this
Berita Motor
Mode baca

Honda CBR1000RR Fireblade Jadi Tamu Spesial IMOS 2016

Denny Basudewa
pada 13 Oktober 2016

Foto: Honda CBR1000RR Fireblade di Intermot 2016

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) siap "membakar" pameran motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berlangsung mulai 2-6 November di Jakarta Convention Center. Setidaknya lebih dari 30 motor Honda akan hadir di sana.

Motor-motor Honda yang terdiri dari motor konsep, deretan motor yang diproduksi AHM hingga motor modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts custom.

Motor sport yang paling dinanti kehadirannya adalah Honda CBR1000RR Fireblade, yang melakukan debut dunia di Intermot di Cologne, Jerman pekan lalu. Di ajang tersebut, AHM akan hadir dengan mengusung tema “Gaya Hidup dan Mimpi Masyarakat Indonesia dengan Motor Honda" yang menempati booth seluas 504 meter persegi.

"Motor Honda saat ini tidak hanya sebagai sarana transportasi saja, namun telah menjadi bagian hidup masyarakat. Kami ingin selalu hadir menemani mereka dalam mewujudkan mimpi," ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division A. Indraputra dalam keterangan resminya.

"Oleh karena itu, sejalan dengan semangat Satu HATI, pada gelaran IMOS ini kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran motor terbaik Honda di setiap segmen. Kami juga akan menghadirkan pebalap muda idola masyarakat yang telah mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang balap internasional," kata Indraputra.

AHM sangat mendukung pameran yang diinisiasi oleh Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) guna menyemarakkan pasar otomotif roda dua Tanah Air. Guna meramaikan suasana acara, AHM akan menampilkan para pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) yang mengukir prestasi agar menuju level balap motor tertinggi, MotoGP.

Di samping itu Anda bisa melakukan test ride sepedamotor Honda di area Parkir Timur Senayan, aktivitas komunitas Honda dan juga hiburan yang disajikan oleh brand ambassador Honda seperti JKT48, Nidji dan DJ Al Ghazali.

Para pengunjung IMOS 2016 juga berhak untuk mengikuti doorprize berupa 1 (satu) unit motor Honda yang dipersembahkan oleh AHM. [Dew/Ikh]


Komentar