Harga Xiaomi Redmi Note 7 Gak Sampai Rp 3 Juta Share this
Gadget
Mode baca

Harga Xiaomi Redmi Note 7 Gak Sampai Rp 3 Juta

Denny Basudewa
pada 11 Januari 2019

BEIJING – Xiaomi meluncurkan Redmi Note 7 yang mengusung kamera 48 megapiksel. Hebatnya harga Rdmi Note 7 dari hanya Rp 2,1 juta.

Kabar Xiaomi akan meluncurkan smartphone dengan kamera berspesifikasi tinggi sudah berkembang, setidaknya sejak tahun lalu. Namun kali ini mereka baru mengaplikasikan gawai yang menggunakan kamera 48 megapiksel.

Xiaomi Redmi Note 7 menggunakan dua buah kamera pada bagian belakang. Salah satunya yang memiliki resolusi 48 megapiksel, dengan sensor Samsung ISOCELL GM1. Adapun hal menarik lainnya adalah bukaan rana dari kamera tersebut f/1.8.

Sementara kamera kedua memiliki fungsi untuk mengambil gambar lebih dalam, karena dibekali dengan sensor canggih dan mengusung resolusi 5 megapiksel. Kamera pada Redmi Note 7 mampu mengambil gambar (foto) dengan kedalaman 48 juta 0.8-mikron piksel dalam kondisi pencahayaan yang baik.

Redmi Note 7 Redmi Note 7

Namun dengan kemampuan kamera yang diusung, Xiaomi Redmi Note 7 juga dapat mengambil gambar sangat baik, di dalam kondisi pencahayaan kurang bagus sekalipun. Sementara untuk mendukung kegiatan selfie, mereka membekali dengan kamera 13 megapiksel.

Gawai ini memiliki layar 6.3 inci 19.5:9 dan 1080p. Sementara prosesornya menggunakan Snapdragon 660 yang cukup mumpuni menjalankan berbagai fitur.

Smartphone ini menggendong baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Sementara untuk pengisian ulang baterai menggunakan USB tipe C.

Xiaomi Redmi Note 7 ditawarkan dengan harga Rp 2.1 juta untuk kapasitas RAM 3GB dan 32GB penyimpanan. Sementara untuk model RAM 6GB dan 64GB storage dibanderol Rp 2.8 juta. [Dew/Ari]


Komentar