Harga All-new Daihatsu Terios Serempet Mitsubishi Xpander Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga All-new Daihatsu Terios Serempet Mitsubishi Xpander

Adi Hidayat
pada 09 November 2017

Foto: Daihatsu Terios memasuki usia ke-11 tahun dan belum ganti model

JAKARTA – All-new Daihatsu Terios akan diluncurkan pada akhir bulan ini dan model akan dikirim pada pelanggan awal tahun depan.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual Daihatsu. Ia mengatakan bahwa selain peluncuran yang sudah mepet, harga mobil tersebut juga akan dibuat sedemikian rupa agar tidak berbeda jauh dari Mitsubishi Xpander.

“Peluncurannya pertengahan bulan ini sementara untuk pengiriman mobil di bulan Januari tahun depan. Untuk harga tipe tertinggi sekitar Rp 265 juta dan tipe yang ditawarkan kemungkinan akan sama dengan yang ada saat ini,” kata tenaga penjual.

Meski disebut-sebut merupakan perubahan generasi di mana seharusnya seluruh bagian mobil berubah, namun Ia mengatakan bahwa all-new Daihatsu Terios tetap akan menggunakan mesin yang sama. Ini artinya Daihatsu masih mempertahankan mesin 1.5-liter DOHC, VVT-I yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 hp dan torsi mencapai 141 Nm.

Daihatsu Terios saat ini ditawarkan dengan sembilan tipe berbeda dan dijual dengan harga Rp 192 – Rp 252 juta. Banyaknya tipe tersebut diharapkan semakin memberi pilihan kepada masyarakat Indonesia.

Kehadiran all-new Daihatsu Terios pun disebut-sebut membuat dealer menjual Daihatsu Terios lama dengan diskon yang menggiurkan. Diskon tersebut bahkan mencapai Rp 30 juta yang bisa diterapkan baik untuk pembelian mobil secara tunai maupun kredit. [Adi/Ikh]


Komentar