Jawaban Daihatsu untuk Konsumen yang Pertanyakan All-new Terios Share this
Berita Mobil
Mode baca

Jawaban Daihatsu untuk Konsumen yang Pertanyakan All-new Terios

Adi Hidayat
pada 05 Oktober 2017

Foto: Daihatsu Terios memasuki usia ke-11 tahun dan belum ganti model

JAKARTA - Tidak sedikit masyarakat mempertanyakan kapan kehadiran all-new Daihatsu Terios yang sejak 2006 belum pernah berganti model.

Kehadiran Daihatsu Terios sendiri di segmen medium SUV dengan penggerak roda belakang sangat berkesan di hati konsumennya. Pasalnya, Daihatsu Terios merefleksikan gaya hidup masyarakat kota yang menginginkan SUV tangguh dengan harga terjangkau.

Di tengah penantian kapan peluncuran model barunya, tiba-tiba sebuah gambar diduga all-new Daihatsu Terios beredar di dunia maya melalui akun Instagram

@m_raihan070102.

Gambar itu muncul dalam undangan yang kabarnya disebar pihak PT Astra Daihatsu Motor. Praktis menjadi buah bibir netizen dan cepat beredar luas di media online.

Mengetahui hal ini, Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tidak berkenan menanggapi gambar tersebut. Bu Amel, sapaan akrabnya hanya

memberikan jawaban dengan singkat.

"Ini sudah jelas jawabannya saya, no comment," tulis Amel via aplikasi whatsapp kepada otospirit.com, Kamis (5/10/2017).

Wanita ramah itu pun tidak merespon setiap pesan pertanyaan kami. Ini seakan pihak ADM tidak ingin terpancing dalam situasi yang tengah memanas perihal peluncuran all-new Daihatsu Terios di Tanah Air.

Ada yang mengatakan bahwa, ADM akan meluncurkan generasi terbaru Daihatsu Terios akhir tahun ini. Namun, lagi-lagi pihak ADM tidak ingin buka mulut ketika menerima pertanyaan via pesan singkat.

Daihatsu Terios adalah kembaran Toyota Rush yang sama mengisi segmen medium SUV dalam negeri. Untuk konsumennya, kedua produsen hanya menyuguhkan gudang mesin 1.5-liter 3SZ-VE DOHC VVT-i dibantu transmisi 5-speed MT dan 4-speed AT. Duo kembar ini menyediakan tempat duduk untuk 7-penumpang dewasa. [Ikh/Ikh]


Komentar