"Gebyar Kia 17-an" di GIIAS 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

"Gebyar Kia 17-an" di GIIAS 2017

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 16 Agustus 2017

Foto: Kia gelar program 17 Agustus di GIIAS 2017

TANGERANG - Kia Mobil Indonesia memanfaatkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan menggelar program "Gebyar Kia 17-an".

Promo tersebut sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-72.

Konsumen yang membeli mobil-mobil Kia di GIIAS berkesempatan menikmati uang muka (DP/down payment) ringan, angsuran ringan mulai Rp 2 jutaan, buang 0 persen. Di samping itu pengunjung booth Kia hall 8 ICE BSD Serpong, Tangerang juga bisa memanfaatkan program trade in.

Lebih dari itu, KMI juga memberikan gratis aksesori untuk setiap pembelian all-new Kia Rio, all-new Kia Sportage, dan Hyundai Grand Sedona.

Untuk pembelian hatchback Rio, konsumen diberikan kaca film solar gard, sensor parkir, jok leather look, black sharkfin antenna, black box recording camera, coil carpet exclusive.

Sedangkan untuk pembelian all-new Kia Rio, konsumen akan mendapatkan kaca film solar gard premium, luggage american tourister, action camera, voucher MAP dan coil carpet exclusive.

Dan Kia memberikan kaca film V-kool berikut coil carpet exclusive untuk pengunjung GIIAS 2017 yang melakukan SPK Hyundai Grand Sedona. Untuk diketahuim KMI melayani 5 tahun warranty atau 150.000 km.

Sementara kegiatan lain KMI di GIIAS tahun ini adalah test drive berhadiah. Jadi siapkan waktu libur Anda untuk mengunjungi booth Kia. [Ikh]


Komentar