All-new Kia Sportage dan Kia Grand Sedona Sapa Warga Bandung Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Kia Sportage dan Kia Grand Sedona Sapa Warga Bandung

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 November 2016

Foto: All-new Kia Sportage dan Kia Grand Sedona dikenalkan di Bandung

BANDUNG – Kia Motors Indonesia menggandeng Kia Siloam Motor sebagai dealer utama meluncurkan all-new Kia Sportage dan Kia Grand Sedona di Bandung, Jawa Barat.

All-new Kia Sportage ini merupakan generasi keempat dan berhasil menyita perhatian pecinta otomotif dunia melalui tampilan desain modern dan stylish, mesin bertenaga, fitur teknologi canggih, kenyamanan tinggi, fleksibel dan sistem keamanan terbaru.

Dikenalkan secara global di ajang Frankfurt International Motor Show 2015, mobil ini selalu menjadi peringkat teratas dalam penjualan terbaik kendaraan Kia global sepanjang tahun ini.

Sedangkan di Indonesia, mobil ini telah dikenalkan secara resmi di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Mobil ini memiliki tiga varian yaitu GT Ultimate, GT dan AT. Tampilan stylish dan modern tampak pada grille tiger-nose baru, desain foglamp LED dan Daytime Running Light (DRL) unik.

All-new Kia Sportage dipersenjatai dengan mesin Nu 2.0-liter Dual CVVT yang menyemburkan tenaga 155 hp pada 6.200 rpm dan torsi 192 Nm pada 4.000 rpm. Mobil ini diklaim mempunyai performa tinggi namun tetap hemat bahan bakar.

Mobil ini juga telah dilengkapi beragam fitur terbaru yang diyakini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan lebih kepada konsumen. All-new Kia Sportage memiliki 8 pilihan warna, yaitu Clear White, Snow White Pearl, Mineral Silver, Sparkling Silver, Patina Gold, Fiery Red, Mercury Blue, serta Cherry Black.

Sedangkan Kia Grand Sedona yang pertama kali muncul bersamaan dengan all-new Sportage di GIIAS 2016 banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia. Mobil keluarga premium ini mengutamakan konsep kenyamanan, keamanan, desain modern dan stylish serta fitur teknologi terkini.

Kia Grand Sedona yang dipasarkan di Indonesia terdiri dari tiga varian yaitu Ultimate, Platinum dan Standart. Varian tersebut diyakini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan keluarga nyaman dan aman.

MPV ini menggunakan mesin 3.3-liter V6 MPI mampu menghasilkan tenaga 266 hp pada 6.400 rpm dan torsi 317 Nm pada 5.200 rpm. Performa mesin ini diklaim sangat besar dan tetap hemat bahan bakar di kelasnya. Kia Grand Sedona mempunyai beberapa pilihan warna, antara lain Snow White Pearl, Clear White, Bright Silver, Silky Beige, Blackberry, Formal Deep Blue, Titanium Brown, Platinum Graphite, Aurora Black Pearl.

Kia Siloam Motor merupakan salah satu dealer utama Kia di Indonesia yang berhasil mendapatkan Dealer Platinum Award. Dealer ini berhasil meraih nilai evaluasi tertinggi untuk outlet dealer Kia di Asia. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
All-new Kia Sportage dan Kia Grand Sedona Sapa Warga Bandung


Komentar