Kia Mobil Indonesia Ajak 3 Konsumen Liburan ke Korea Share this
Berita Mobil
Mode baca

Kia Mobil Indonesia Ajak 3 Konsumen Liburan ke Korea

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 September 2016

Foto: Konsumen Kia dari sejumah negara

JAKARTA - Kia Customer Loyalty Program 2016 telah menemukan pemenangnya. Konsumen setia Kia yang melakukan perjalanan liburan gratis ke Korea adalah Edwin Agustinus, Teuku Marsha beserta dan Rockford Pojono.

Ketiga konsumen Kia di Indonesia itu mengajak keluarga mereka melakukan perjalanan pada grup pertama mulai 5-9 September 2016.

Untuk diketahui, program Kia Customer Loyalty ini berlibur ke Seoul, Korea tidak hanya melibatkan konsumen Kia Indonesia, tetapi 180 pelanggan setia Kia dari 38 negara mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Korea yang dibagi dalam dua grup selama 2 pekan, dari 5 - 23 September 2016.

Konsumen Kia Indonesia yang beruntung ini karena turut andil dalam program lokal yang bertajuk “Servis Mobil-nya, Gratis Hadiah-nya, ke Korea liburannya” dengan Grand Prize liburan gratis ke Korea untuk 2 pasang pemenang selama 4 hari beserta hadiah-hadiah lainnya.

Program ini berlaku bagi setiap pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di setiap bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 20 Juni – 31 Juli 2016. Selain dua pasang pemenang tersebut terdapat 1 pasang pelanggan setia Kia yang terpilih sebagai pelanggan setia Kia juga turut berpartisipasi dalam liburan gratis ke Korea tahun ini yaitu Edwin Agustinus beserta istri, Nita Meirina.

Dalam keterangan resmi KMI, pada 5 Agustus telah melakukan pengundian program tersebut di kantor pusat Kia Mobil Indonesia Sunter. Pengundian tersebut telah dilakukan di hadapan pejabat notaris, dinas sosial, customer dan perwakilan manajemen PT KMI.

"Program Kia Customer Loyalty Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pelanggan setia Kia di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan dengan para pelanggan setia Kia di seluruh dunia, berbagi pengalaman positif dengan para pelanggan setia Kia yang lainnya serta dapat meningkatkan image Kia di mata masyarakat dunia khususnya Indonesia," kata Suwanda Setiadi, Sales Director PT KMI.

Di Negeri Ginseng itu, para pemenang berkesempatan untuk mengikuti konferensi Kia, mengunjungi Korean Museum dan mendapatkan pengetahuan mengenai kebudayaan tradisional Korea, berkunjung ke pabrik Kia, serta melakukan test drive mobil terbaru. [Adi/Ikh]


Komentar