Inilah Keistimewaan Toyota C-HR

JAKARTA – Toyota C-HR 2018 diyakini akan memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pemiliknya di Indonesia.

Pada eksterior bagian depan, desain 3D headlamp yang iconic membuat Toyota C-HR terlihat lebih eyecatching. Sementara dari samping, garis desainnya membentuk cutting berlian sehingga memberikan tampilan yang modern.

Pada desain eksterior belakang memberikan kesan kokoh dengan adanya rear combination lamp dan rear spoiler ikonik. Disematkan pula 17″ Alloy Wheel dengan ukuran ban 215/60 R17 guna membuat mobil ini tampil lebih kokoh.

Desain interior all-new Toyota C-HR tidak hanya memberikan kenyamanan, melainkan memiliki kesan modern. Didominasi warna Licorice Brown, membuat interiornya terlihat lebih mewah dan menawan.

All-new C-HR dilengkapi berbagai macam fitur kenyamanan dan keselamatan penumpang. Kenyamanan mobil ini didukung fitur-fitur modern seperti pada centre cluster terdapat Head Unit AVX 7” (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application dengan Multi-Tasking Window), Dual Zone Auto A/C Digital Display dan dashboard sporty.

Guna menunjang kenyamanan pengemudi, Toyota C-HR dilengkapi dengan Lumbar Support pada kursi pengemudi. Sedangkan untuk menunjang fun to drive, Toyota menyematkan Cruise Control, G-Force Indicator dan Driving Mode (ECO & SPORT) yang dapat diatur pada TFT MID 4.2”.

Crossover ini hadir dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari single tone dan two tone. Untuk Single Tone terdiri dari 3 warna yaitu Black Attitude, White Pearl dan Metal Stream.

Sedangkan untuk Two Tone, Toyota mengkombinasikan Youthful Metallic Color pada bagian Body dan Sporty pada bagian Roof, terdiri dari 2 warna, yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof.

Penasaran? Saksikan review singkat Mas Adi bersama Toyota C-HR di atas. [Amo/Ari]