All-new Toyota C-HR, Kesan Pertama Cukup Menggoda Share this
Video Mobil
Mode baca

All-new Toyota C-HR, Kesan Pertama Cukup Menggoda

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 10 April 2018

Foto: All-new Toyota C-HR

JAKARTA - All-new Toyota C-HR hadir dengan menawarkan desain baru dan kenyamanan berkendara terbaik.

All-new C-HR hadir memiliki desain yang boleh dikatakan anti mainstream dari Toyota. Toyota menyebut bahwa mobil ini dibekali oleh desain yang sporty dan berbeda dibanding sebelumnya.

Kombinasi warna hitam dan coklat hadir pada bagian interior kendaraan, cukup cocok bila disandingkan oleh desain eksteriornya yang menantang. Dashboard didesain sedemikian rupa sehingga lebih mudah untuk dijangkau oleh pengemudi. Untuk kenyamanan, jok sudah dibalut oleh leather seat serta Dual Zone Auto A/C dengan Digital Display.

Untuk hiburan, Toyota menyematkan Head Unit AVX 7” (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application serta Multi-Tasking Window) untuk hiburan bagi pelanggannya.

Toyota mempercayakan mesin 2ZR-FBE berkapasitas 1.800 cc yang telah digunakan di Toyota Altis terbaru. Sumber tenaga ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 139 hp dan torsi mencapai 170 Nm, cukup untuk mereka para pecinta mobil berdesain menarik menjelajah perkotaan.

Untuk fitur keselamatannya, Toyota telah menyematkan 7 SRS Airbags (D+P+S+CSA+D-Knee), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.

Toyota C-HR memiliki pilihan warna two tone dan solid tone. Pilihan warna untuk two tone adalah hitam merah dan hitam biru dan dilepas dengan harga Rp 490 juta. Sementara untuk pilihan solid tone lebih banyak yaitu hitam, silver serta putih dibanderol Rp 488,5 juta. [Amo/Ari]


Komentar