FIFASTRA Beri Diskon Cicilan Motor Honda di Cirebon Share this
Berita Motor
Mode baca

FIFASTRA Beri Diskon Cicilan Motor Honda di Cirebon

Indra Prabowo
pada 06 July 2019

CIREBON – Bagi masyarakat Cirebon yang ingin beli motor Honda secara kredit datangi saja truk SAFARI FIFGROUP yang berada di Grage Mall hingga 7 Juli 2019.

Melalui produknya FIFASTRA, perusahaan pembiayaan ini memberikan potongan angsuran sebanyak 4 kali bagi para pelanggan repeat order serta hadiah langsung berupa souvenir dan hadiah kejutan berupa emas. Sedangkan untuk para pelanggan baru akan mendapatkan potongan angsuran sebanyak 3 kali dan hadiah langsung berupa souvenir dan hadiah kejutan menarik berupa emas khusus untuk TOP 35 di SAFARI Cirebon.

Untuk mereka yang ingin beli perabot rumah tangga, gadget dan elektronik secara kredit, FIFGROUP via produk SPEKTRA menyodorokan promo special. Di sini Cukup Bayar 49 Ribu, para pengunjung bisa langsung bawa pulang barang elektronik dan furniture impian.

Di truk SAFARI ini pun Anda bisa mendapatkan pembiayaan multiguna  yang meliputi kesehatan, modal kerja,dan lainnya dengan potongan angsuran Rp 300.000,00 untuk pinjaman lebih dari Rp 4 juta. Selain itu pembiayaan umroh dan haji via AMITRA dengan DP nol rupiah (syarat dan ketentuan berlaku).

“SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) hadir menyambangi warga Cirebon untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan,” ujar Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP.

Dia menambahkan anak perusahaan PT Astra International ini membuka kesempatan para pencari kerja untuk walk in interview di truk Safari. [Idr]


Komentar