FIFGROUP Hadirkan Fiona untuk Melayani Pelanggan Share this
Berita Motor
Mode baca

FIFGROUP Hadirkan Fiona untuk Melayani Pelanggan

Indra Prabowo
pada 12 Desember 2019

JAKARTA – Untuk memberikan layanan lebih baik kepada para pelanggan, PT Federal International Finance (FIFGROUP) meluncurkan FIFGROUP Intelligence Personal Assistant (Fiona). 

Fiona merupakan Artificial Intelligence (AI) dengan kemampuan untuk membuat simulasi percakapan dan dapat menjawab satu atau lebih pertanyaan konsumen untuk memberikan informasi dari pertanyaan maupun keluhan.

Fiona dapat diakses kapan saja alias 24 jam bagi para pelanggan FIFGROUP yang membutuhkan informasi seputar informasi kontrak, pengambilan BPKB, dan perpanjangan STNK dengan melalui Whatsapp 08952-1500-343. Fiona dapat kita jumpai melalui website resmi FIFGROUP dan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer (FMC).

Dengan adanya Fiona diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan FIFGROUP untuk kemudahan akses layanan dan dapat meningkatkan efektivitas penanganan contact center untuk mengurangi jumlah antrian telepon dan jumlah telepon yang tidak terlayani pada saluran telpon contact center FIFGROUP HALO FIF (1500-343).

Saat ini perusahaan pembiayaan sepedamotor Honda, barang elektronik, perabot rumah tangga dan lain-lain ini memiliki 4,8 juta pelanggan aktif di Indonesia. [Idr]

 


Komentar