Datsun 7 Days Challenge: Tiba di Bandung, Tim Disambut Komunitas Share this
Review Mobil
Mode baca

Datsun 7 Days Challenge: Tiba di Bandung, Tim Disambut Komunitas

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 08 Agustus 2016

Foto: Datsun 7 Days Challenge sampai di Kota Bandung.

BANDUNG – Datsun 7 Days Challenge akhirnya tiba di Bandung, Jawa Barat pukul 19:00 WIB setelah menempuh perjalanan sekitar 300-an km dari Purwokerto.

Di "Parijs van Java", tim sempat berkeliling kota Bandung sebelum disambut oleh komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) chapter Bandung Raya.

Sejumlah anggota DGCI sangat antusias menanti kehadiran tim Datsun 7 Days Challenge yang terdiri dari Denny Basudewa, Amos Arya, Adi Hidayat, Arie Krisna Prasetya dan Muhammad Ikhsan.

Gubernur DGCI Jawa Barat Dimas Pratama mengatakan,"Selama datang di Kota Bandung tim Datsun 7 Days Challenge. Kami sudah menanti-nanti kehadiran tim yang telah menempuh perjalanan jauh dari Jakarta, Cirebon, Semarang, Solo, Sarangan, Yogyakarta dan kini hadir di Bandung," kata Dimas.

Kami pun menuju salah satu restoran di seputaran Kota Bandung untuk santap malam bersama. Setelah itu, DGCI mengajak tim Datsun 7 Days Challenge untuk mengunjungi Gedung Sate.

Sebuah kehormatan bagi tim bisa berfoto di bagian dalam Gedung Sate, tepat di depan pintu utama Gedung Sate. Tim juga sempat melihat prasasti berbentuk batu yang menggambarkan sejarah Gedung Sate.

datsun go Tim Datsun 7 Days Challenge di Gedung Sate, Bandung.

Adhie Fardianto, Ketua DGCI Chapter Bandung Raya mengapresiasi kegiatan dilakukan oleh Mobil123.com dan Otospirit.com. Uji coba mobil LCGC dengan tema mesin menyala 7 hari 7 malam non-stop ini diharapkan bisa menunjukkan ketahanan mesin Datsun.

"Ini adalah program yang unik dan berani. Tidak semua APM berani untuk melakukan pengujian seekstrim ini. Dengan pengujian ini maka menunjukkan bahwa pilihan kami untuk memiliki mobil Datsun tidaklah salah,” ungkap Adhie.

Muhammad Ikhsan, Team Leader Datsun 7 Days Challenge menyampaikan terima kasih kepada DGCI chapter Bandung Raya yang menyambut tim dengan sederhana, namun sangat bermakna.

“Bandung adalah destinasi kami di hari keenam. Dan perjalanan dari Purwokerto ke Bandung lebih berkesan ketika tim mendapat sambutan hangat dari DGCI. Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami yang sedang menguji ketahanan dari mesin Datsun,” ucap Ikhsan.

DGCI resmi berdiri pada 13 September 201, sementara DGCI chapter Bandung Raya 24 Oktober 2014. Hingga saat ini sudah mencapai 3.100 anggota yang tersebar di Indonesia. Sementara DGCI chapter Bandung Raya dihuni lebih dari 180 anggota. [Ikh/Ikh]


Komentar