Datsun 7 Days Challenge: Mengabadikan Perjalanan dengan Lensa Kamera Share this
Review Mobil
Mode baca

Datsun 7 Days Challenge: Mengabadikan Perjalanan dengan Lensa Kamera

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 Agustus 2016

Foto: 6 Provinsi akan menjadi saksi ketangguhan Datsun.

YOGYAKARTA - Datsun 7 Days Challenge telah memasuki hari ketiga (4/8) dan menginap di hotel Neo Awana Yogyakarta. Tim sampai di hotel ini pukul 19:30 WIB.

Mesin mobil kami biarkan dalam kondisi menyala semalaman di parkiran hotel, sementara kami beristirahat sebelum mengeksplorasi seluk-beluk "Kota Gudeg" bersama Datsun GO Panca dan Datsun GO+ Panca di hari keempat.

Datsun GO Panca dan Datsun GO+ Panca menggunakan mesin HR12DE kapasitas 1.198cc mampu memberikan kejutan di sepanjang perjalanan kami menuju Yogyakarta.

Mobil keluarga in telah membuktikan kemampuannya dalam melintasi medan perkotaan, jalan tol dan pegunungan. Pemandangan yang indah, asri dan beragam cita rasa makanan kian membuat perjalanan kami lebih menarik.

Perjalanan dimulai dari Jakarta-Yogyakarta diwarnai berbagai kondisi medan jalan. Salah satu perjalanan kami paling menarik adalah dari Solo menuju Telaga Sarangan. Medan di sana cukup menantang dan menguji performa mobil.

Mobil kami ajak melewati kaki Gunung Lawu sebelum tim menemukan lokasi wisata cukup populer itu di Jawa Timur.

Telaga Sarangan wajib untuk dikunjungi karena menyuguhkan pemandangan indah. Masyarakat setempat cukup ramah dan kian membuat kami betah berlama-lama di lokasi wisata ini.

Memulai perjalanan dari Jakarta, tim Datsun 7 Days Challenge telah melewati Cirebon, Semarang, Solo, Klaten, Telaga Sarangan. Total perjalanan dari Jakarta - Yogyakarta sekitar 800 kilometer dan memberikan pengalaman seru bagi tim. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Datsun 7 Days Challenge: Mengabadikan Perjalanan dengan Lensa Kamera


Komentar