Dapatkan Promo Menarik dari Honda Big Bike di GIIAS 2016 Share this
Berita Motor
Mode baca

Dapatkan Promo Menarik dari Honda Big Bike di GIIAS 2016

Denny Basudewa
pada 20 Agustus 2016

Foto: Booth Honda Big Bike di GIIAS 2016

TANGERANG – Wahana Honda Big Bike Jakarta tebar sejumlah penawaran menarik, guna menarik perhatian pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Para calon konsumen dapat menikmati ragam penawaran seperti potongan harga dan paket aksesori dari booth Honda Big Bike di hall 1. Selain itu, para pengunjung juga disuguhkan penampilan sepedamotor Honda RC213V-S.

Tunggangan pembalap MotoGP Marc Marquez versi jalanan tersebut, menjadi magnet para pengunjung GIIAS 2016. Tidak hanya itu, produk unggulan terbaru produsen berlambang H tersebut yakni all new Honda CBR250RR, turut mencuri perhatian

Konsumen yang melakukan pembelian Honda CB500F STD, CB500F ABS dan CB500X dapat memilih salah satu hadiah yang ditawarkan. Mereka dapat menunjuk Jaket RS Taichi dengan grafis Honda, atau master rem dari Brembo.

Untuk setiap pembelian Honda CB500F sendiri, konsumen akan diberikan voucher potongan harga suspensi dari Ohlins. Penawaran tersebut cukup menarik, karena Ohlins dikenal memiliki kemampuan sangat baik. Penawaran tersebut juga berlaku bagi pengunjung yang membeli unit Honda CBR500R.

Bagi Anda yang gemar selfie sambil berkendara, pengunjung yang membeli unit CB650F berhak mendapatkan satu buah kamera Go Pro Hero4 Black Edition.

Tidak hanya itu, diskon cukup besar juga dipersiapkan untuk beberapa produknya. Jika Anda berminat untuk meminang NM4 Vultus di GIIAS 2016, maka akan diberikan potongan harga sebesar Rp 23 juta. Untuk produk CBR1000RR diskon yang diberikan sebesar Rp 29 juta.

“Ini merupakan kedua kalinya kami hadir di GIIAS. Tahun lalu kami hadir namun masih tergolong pendatang baru. Kini semua sudah menyesuaikan dan telah berjalan lebih baik. GIIAS tahun ini banyak program penjualan yang ditawarkan kepada calon konsumen," jelas Ario, Head of Marketing Wahana Honda. [Dew/Ikh]


Komentar