Motor MotoGP Marc Marquez, Honda RC213V-S Keliling Indonesia Share this
Berita Motor
Mode baca

Motor MotoGP Marc Marquez, Honda RC213V-S Keliling Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 Juni 2017

Foto: Honda RC213V-S

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) membawa Honda RC213V-S berkeliling Indonesia.

Kehadiran motor supersport berperforma tinggi ini menyapa masyarakat pecinta Honda melalui beragam kegiatan yang digelar AHM bersama jaringan dealer di beberapa wilayah. Honda RC213V-S juga dapat ditemui di dealer Honda Big Wing dan Honda Wing pada periode tertentu.

Motor sport yang diproduksi terbatas ini mengusung konsep 'Total Control'. Konsep tersebut juga menjadi dasar pengembangan all-new Honda CBR250RR.

Motor supersport ini akan hadir di Tanah Air pada Juni hingga Agustus 2017. RC213V-S ini akan hadir di Sumatera Utara, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan.

Motor supersport ini juga akan menjadi salah satu pusat perhatian dalam gelaran Track Day Honda CBR Community 2017. Kegiatan tersebut akan digelar di 7 kota, yaitu di Sidrap Circuit, Riau Stadium, Manahan Stadium, Kalan Circuit, Pancing Circuit, Pantai Kenjeran dan Balipat Circuit.

“Kami senang sekali dapat menghadirkan Honda RC213V-S yang diproduksi sangat terbatas di dunia ini ke hadapan masyarakat di berbagai wilayah Indonesia. Hal ini tentunya semakin mendekatnya mimpi para pecinta motor sport untuk melihat langsung bahkan mencoba motor berspesifikasi MotoGP tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang mengusung konsep dasar seperti all-new Honda CBR250RR,” tutur Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor.

AHM memberikan kesempatan khusus kepada anggota komunitas Honda CBR untuk dapat menungganggi motor berperforma ini. Kesempatan tersebut dapat disaksikan di acara puncak Track Day Honda CBR Community pada 20 Agustus 2017 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sebelum menunggangi motor supersport ini, para bikers Honda CBR harus mengikuti pelatihan singkat melalui coaching clinic bersama pembalap Astra Honda Racing Team terlebih dahulu. Kesempatan tersebut diyakini akan menunjukkan kualitas konsep ‘Total Control’ yang dapat dirasakan pada performa dan handling terbaik. [Amo/Ikh]


Komentar