Cristiano Ronaldo Pamer Bugatti dan TAG Heuer Share this
Fashion
Mode baca

Cristiano Ronaldo Pamer Bugatti dan TAG Heuer

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 18 Januari 2017

Foto: Cristiano Ronaldo di dalam Bugatti (dok. Ronaldo)

MADRID - Pemain klub raksasa Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru-baru ini kembali memamerkan mainan mahalnya Bugatti Veyron. Ia duduk di kursi pengemudi sembari menggunakan jam tangan TAG Heuer.

Cristiano Ronaldo mengunggah fotonya bersama Bugatti Veyron dan TAG Heuer di lengkan kirinya dalam lama Instagram pribadinya pada 12 Januari 2017.

Bugatti Veyron tersebut Ia beli tahun lalu itu adalah mobil koleksi Ronaldo lainnya. Seperti kita ketahui, pemain asal Portugal tersebut mengoleksi sejumlah mobil-mobil mahal bahkan jumlahnya terbatas di dunia.

Beberapa di antaranya Lamborghini Aventador, Range Rover Sport SVR, Rolls-Royce Ghost dan masih banyak lain. Dengan gaji sekitar Rp 5,1 miliar per pekan di Real Madrid, rasanya sangat mudah bagi pemain berusia 31 tahun itu untuk membeli mobil-mobil itu.

Sementara arloji yang Ia kenakan pasti sangat lah mewah dan mahal. Wajah saja, sebab produsen jam Swiss itu kerap menyediakan jam tangan spesial bagi sang bintang itu. Terlebih, Ronaldo adalah sebagai Brand Ambassador TAG Heuer sejak 2014.

Kepopuleran yang dimiliki Ronaldo tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi perusahaan jam tangan TAG Heuer seperti ketika memilih Lewis Hamilton sebagai Brand Ambassador. [Ikh]


Komentar