Porsche Cayenne S Platinum Edition Kian Spesial Share this
Mobil Baru
Mode baca

Porsche Cayenne S Platinum Edition Kian Spesial

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 Februari 2017

Foto: Porsche Cayenne S Platinum Edition resmi meluncur

STUTTGART - Porsche Cayenne S Platinum Edition hadir lebih menarik berkat adanya beberapa aksesori tambahan pada eksterior dan interiornya.

Porsche Cayenne S Platinum Edition telah dilengkapi dengan ban 21" Sport Edition berbahan Platinum dengan satin finish, high-gloss black. Sedangkan pada bagian lampu Bi-Xenon hadir dengan lebih sporty berkat adanya Porsche Dynamic Light System (PDLs).

Masuk ke dalam kabin, adanya improvement di beberapa bagian guna menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang. Menyematkan jam anolog sporty di dashboard, jok kulit sports eight-way Alcantara, terdapat logo Porsche pada bagian sandaran kepala dan terdapat plat 'Platinum Edition' di pintu depan.

Porsche Cayenne S Platinum Edition juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan, antara lain Power Steering Plus, Park-Assist, Porsche Communication Management (PCM) termasuk online Navigasi, modul Connect Plus, BOSE Surround Sound System dan peredupan otomatis cermin interior dan eksterior lalu lintas pada bagian belakang.

Edisi spesial ini tetap mengusung kemampuan mesin 3.6-liter enam-silinder bi-turbo yang mampu menyemburkan tenaga 420 hp pada 6.000 rpm dan torsi 550 Nm pada 1.350-4.500 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi Triptonic S 8-speed dengan adanya gearshift control di lingkar kemudi.

Selain warna eksterior standar hitam dan putih, terdapat lima opsional cat metalik finish yaitu Jet Black, Mahoni, Purpurite, Carrara Putih dan Rhodium Silver. Dengan adanya penambahan aksesoris terbebut, SUV ini diyakini akan mencuri perhatian konsumen setia Porsche di dunia.

Edisi spesial ini juga akan melengkapi line-up Cayenne yang terdiri dari Cayenne Diesel, Cayenne S E-Hybrid dan Cayenne Platinum Edition. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Porsche Cayenne S Platinum Edition Kian Spesial


Komentar