Condotti Timepieces Sasar Anak Muda Modern Share this
Fashion
Mode baca

Condotti Timepieces Sasar Anak Muda Modern

Amos Arya
pada 07 April 2017

Foto: Condotti Timepieces Generasi terbaru Foto: Amos Arya

JAKARTA – Condotti Timepieces merilis koleksi arloji premium generasi baru yang diyakini akan membuat penampilan pecinta otomotif Tanah Air semakin keren.

Produsen arloji asal Italia ini mengusung tiga prinsip utama yaitu kualitas, prestise dan personal. Dengan menjunjung tiga prinsip tersebut, Condotti berhasil memproduksi model-model yang memiliki kesan klasik, sporty dan premium.

Pada awalnya, arloji Condotti merupakan hasil karya Signorino Leena dan merupakan bentuk penghargaan khusus bagi Via dei Condotti yang merupakan pusat mode di Roma, Italia. Sejak saat itu, arloji-arloji premium ini semakin dikenal konsumen global berkat desain dan bahan kulit yang digunakan.

Condotti Timepieces diyakini dapat menjadi jawaban atas gaya personal dengan jaminan kualitas, prestise dan memiliki harga yang sangat terjangkau. Sentuhan klasik dalam kemasan modern dengan tambahan elemen sporty menjamin koleksi arloji ini tidak akan lekang waktu dan cocok digunakan di berbagai kegiatan.

Condotti Timepieces dibuat menggunakan bahan-bahan terbaik yang menjamin durabiitas di berbagai kondiai. Adanya opsi strap mulai berbahan kulit hingga rantai stainless diyakini akan memperkuat karakter si pengguna.

Generasi terbaru yang baru saja dirilis ini juga menjadi bukti konsistensi Condotti di pasar Indonesia selama 1 tahun.

“Setelah melihat desain-desain arlojinya, orang tak mengira koleksi arloji ini kami jual dengan harga terjangkau. Harga yang kami berikan sangat affordable bagi kalangan anak muda,” tutur Pramudya, Representatif Condotti Indonesia

Beberapa model yang baru saja dirilis antara lain Antico, Affidabile, Combatente, Semplice, Cortese dan Forte. Keenam model generasi terbaru ini memiliki karakter tersendiri yang dapat dilihat dari desainnya.

Arloji generasi terbaru ini dibanderol mulai Rp 1,38 juta dan telah tersedia di seluruh gerai Watch Studio dan Condotti Boutique Store di Indonesia. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Condotti Timepieces Sasar Anak Muda Modern


Komentar