Biaggi dan Capirossi Pacu Aprilia RSV4 di Mugello Share this
Balap Lain
Mode baca

Biaggi dan Capirossi Pacu Aprilia RSV4 di Mugello

Ary Dwinoviansyah
pada 04 September 2018

TUSCAN - Max Biaggi dan Loris Capirossi memperlihatkan aksinya menunggangi motor balap Aprilia RSV4 di Sirkuit Mugello, Tuscan, Italia.

Ajang Aprilia Racers Day 2018 tak hanya diikuti para pembalap muda. Pasalnya, dua legenda balap dunia yakni Biaggi dan Capirossi pun turut unjuk gigi dalam perhelatan tersebut.

Tak sekedar berkeliling sirkuit, keduanya pun mengungkapkan perasaan luar biasa usai memacu motor bermesin 1.000 cc tersebut.

"Berada di Mugello ini adalah pengalaman yang emosional. Saya juga sangat menikmati RSV4, terutama versi pabrikan. Di Mugello, tenaga dan torsinya melimpah dan saya sangat menikmatinya," ujar Capirossi yang saat ini menjabat sebagai Race Director MotoGP itu.

Capirossi juga menyebut Biaggi berlaga layaknya pembalap yang masih aktif. Ia mengatakan mantan rival Valentino Rossi itu benar-benar membuka throttle ketika melahap trek Mugello.

"Fantastis! Tentu saja hal-hal yang kami lakukan saat balapan tidak dapat diulang. Tapi, dengan motor ini Anda bisa cepat dan itu seperti membawa saya lagi ke masa lalu. Aprilia RSV4 ini adalah motor untuk balap. Saya merasa seperti kembali pada balapan WSBK. Capirossi juga masih memiliki gayanya dan sangat menyenangkan," terang Biaggi.

Dia maupun Capirossi juga mengatakan bakalkembali lagi ke lintasan bersama Aprilia. Apalagi, ajang Aprilia Racers Days 2018 masih menyisakan dua event lanjutan lagi. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Biaggi dan Capirossi Pacu Aprilia RSV4 di Mugello


Komentar