Beli Vespa Berhadiah Voucher Belanja Rp 5 Juta, Cuma Bulan Ini! Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Vespa Berhadiah Voucher Belanja Rp 5 Juta, Cuma Bulan Ini!

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 05 Juni 2018

JAKARTA - PT Piaggio Indonesia akan memberikan voucher belanja hingga Rp 5 juta bagi pembeli unit Vespa dan Piaggio selama bulan Juni 2018 ini.

Berkaitan dengan bulan Ramadhan dan jelang Lebaran kali ini, Piaggio Indonesia ingin lebih banyak lagi masyarakat yang menggunakan produk mereka. Salah satunya adalah dengan menghadirkan program penjualan menarik seperti sekarang ini.

Dengan mengangkat tema "Lebaran Penuh Gaya", masyarakat diajak menjadi bagian dari komunitas sepedamotor yang penuh gaya yaitu Vespa. Konsumen yang membeli unit sepedamotor pada periode 1-30 Juni 2018 berhak atas voucher belanja. Jumlahnya bervariasi, tergantung unit yang sudah ditetapkan PT Piaggio Indonesia.

Daftar unit program Lebaran Penuh Gaya 2018:

1. Vespa LX 125 i-get: voucher belanja Rp 1 juta.

2. Vespa S 125 i-get: voucher belanja Rp 1 juta.

3. Vespa Primavera 150 i-get ABS: voucher Rp 2,2 juta.

4. Vespa Sprint 150 i-get ABS: voucher Rp 1,6 juta.

5. Vespa GTS 150 i-get ABS: voucher Rp 2 juta.

6. Vespa GTS 300: voucher Rp 5 juta.

7. Piaggio Medley ABS: voucher Rp 4 juta.

Konsumen yang melakukan pembelian unit tersebut di seluruh jaringan pemasaran (34 dealer) juga akan mendapatkan aksesori yakni floormat gratis. Program tersebut merupakan salah satu bentuk PT Piaggio Indonesia untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat di Tanah Air. Apalagi, saat ini konsumen tidak perlu khawatir karena setiap pembelian unit Vespa maupun Piaggio sudah mendapatkan garansi 3 tahun.

Masih di bulan yang sama, PT Piaggio Indonesia pun turut meramaikan gelaran Jakarta Fair 2018. Selaian memajang unit terbaik, mereka juga menghadirkan dua line up terbarunya yaitu Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS.

Sudah pasti pula ada program pembelian memikat bagi pengunjung. Setiap pembeli skuter Vespa akan memperoleh paket aksesori senilai hingga Rp 8,5 juta.

Sementara itu, pecinta skuter Piaggio berhak mendapatkan aksesori resmi senilai hingga Rp 5,6 juta. Seluruh aksesoris yang disertakan dalam paket bonus ini memperkuat tampilan, menambahkan individualitas sekaligus meningkatkan aspek keamanan dan kepraktisan dari lini skuter matik Italia tersebut.

Lebih lanjut, kunjungi booth mereka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat hingga 1 Juli 2018 mendatang. [Ary/Ari]


Komentar