Piaggio Buka Dealer Baru di Rawamangun Share this
Berita Motor
Mode baca

Piaggio Buka Dealer Baru di Rawamangun

Adi Hidayat
pada 31 Januari 2020

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer Piaggio dan Vespa di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Dealer yang didirikan bersama  PT Dwi Pratama Mandiri ini beralamat di Jalan Balap Sepeda No.61GH. Dealer ini merupakan dealer keempat yang dioperasikan oleh PT Dwi Pratama Mandiri di Indonesia.

“Kami sangat percaya betapa berharganya kemitraan yang didasari pemahaman akan merk, tanggung jawab dan saling percaya. PT Dwi Pratama Mandiri telah memperlihatkan perannya sebagai mitra yang tepat,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dealer ini memiliki luas 280 m2 dan mengusung konsep Motoplex dengan 3S. Konsep ini memungkinkan pelanggan untuk memperoleh beragam aksesoris resmi Vespa, membeli unit dan sekaligus merawat kendaraannya.

Marco sendiri pun mengaku bahwa saat Jakarta Timur merupakan salah satu wilayah dengan penjualan yang sangat baik bagi Piaggio. Dipilihnya kawasan Rawamangun karena daerah tersebut merupakan salah satu pusat perekonomian dari Jakarta.

Piaggio memang belakangan ini cukup agresif dalam membuka dealer-dealer baru. Salah satu dealer yang mereka bangun di tahun 2019 terletak di Sidoarjo, Jawa Timur. Dealer tersebut dioperasikan oleh PT Smart Mulia Abadi dan menggunakan konsep Motoplex.

Selain itu, mereka juga meluncurkan beberapa model baru di tahun lalu. Salah satunya adalah Vespa GTS 300 Super Tech.Pada bagian bodi terdapat sejumlah pembaruan yang membuat kendaraan ini terlihat beda dari sebelumnya. Ubahan paling kentara pada kendaraan ini adalah adanya beberapa warna kuning di beberapa bagian seperti dasi, bodi samping, suspensi, roda hingga benang jahitan jok.

Vespa GTS Super Tech 300 menggunakan mesin baru yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Jantung mekanis 300 cc satu-silinder 4-valve berpendingin cairan dan injeksi elektronik, dikatakan mampu menghasilkan tenaga lebih dari 23 hp. [Adi/Ari]


Komentar