Member MitOSI Datang ke Booth Mitsubishi dan Beli Xpander

Member MitOSI Beli Xpander
Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) berfoto di depan booth Mitsubishi (Foto: Ikhsan)

TANGERANG – Tiga komunitas Mitsubishi yaitu Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI), Pajero Sport Family, Pajero Owner Club berkumpul di booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Kehadiran mereka di GIIAS 2017 untuk memenuhi undangan Mitsubishi Indonesia yang menggelar acara “Community Day” pada hari ini, Sabtu (12/8/). MMKSI kerap mengundang beberapa komunitas ke booth guna mengenalkan line up baru Mitsubishi yang diluncurkan.

Dan kebetulan ada Mitsubishi Xpander yang menjadi andalan MMKSI di segmen low MPV. Tak pelak, pemilik mobil Mitsubishi yang tergabung dalam komunitas terpengaruh keberadaan Mitsubishi Xpander sebagai pesaing Toyota Avanza.

MPV Xpander menurut mereka sangat wah, terutama dari segi desain dan fitur-fiturnya. Bahkan di antara member komunitas melakukan pembelian, member MitOSI salah satunya.

“Selain kegiatan rutin, memang beberapa di antara member kami cukup banyak yang antusias dengan kehadiran Mitsubishi Xpander ini. Di komunitas kami saja sudah ada empat member yang melakukan pemesanan untuk Xpander ini,” kata Wayan Eka Putra, Ketua Umum MitOSI.

Dikatakan pria karib disapa Pak Wayan itu, anggotanya membeli Xpander bukan untuk menggantikan Outlander Sport.

“Mereka malah tambah mobil. Kebanyakan dari mereka mencari MPV 7-seater harga terjangkau tapi berkualitas. Jadi yang tadinya Mitsubishi Outlander Sport hanya bisa menampung 5-penumpang, kini mereka bisa membawa 7-penumpang dengan Xpander,” ucap Wayan.

MPV Xpander, sebagai pesaing Toyota Avanza hanya menyediakan mesin 1.5-liter MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic) DOHC 16 valve, 4-silinder tenaga 103,5 Hp.

Untuk tipe Mitsubishi Xpander varian GLX, GLS, Exceed tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan Mitsubishi Xpander varian Exceed, Sport, Ultimate tersedia pilihan transmisi otomatis 4-speed. Selanjutnya, susunan transmisi ini untuk mengantar tenaga ke roda depan/penggerak roda depan (FWD). [Ikh]

Comments