Suzuki Siapkan Program dan Hadiah Menarik Sambut Piala AFF 2018

Suzuki Kembali Dukung Gelaran Piala AFF
Suzuki Kembali Dukung Gelaran Piala AFF

JAKARTA – Suzuki Motor Corporation (SMC) kembali menjadi sponsor utama dari Piala AFF (ASEAN Football Federation) atau dikenal dengan AFF Suzuki Cup 2018.

Ini adalah kali keenam Suzuki menjadi sponsor utama turnamen sepak bola terbesar di Asia Tenggara. Kehadiran Suzuki di ajang tunamen ini bertujuan untuk mendukung perkembangan olahraga sepak bola di Asia Tenggara.

“Sebuah kehormatan bagi Suzuki karena tahun ini kami kembali menjadi title sponsor AFF Suzuki Cup. Partisipasi Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018 merupakan bentuk dukungan kami kepada perkembangan sepak bola di ASEAN. Sepak bola adalah  olahraga yang mampu menarik antusiasme penonton dari berbagai kalangan,” tutur Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki pun memanfaatkan ajang ini dengan memberikan sejumlah program menarik seperti adanya program Penalty Challenge, khusus untuk pelanggan yang membeli Suzuki Ertiga selama periode Oktober – November 2018.

Dalam program ini, pelanggan ditantang untuk melakukan tendangan penalti dan berkesempatan mendapatkan hadiah lima unit sepeda motor GSX-R150. Selain itu, Suzuki juga menyediakan hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun , serta premium merchandise untuk pembeli Suzuki Ertiga periode November-Desember 2018.

Tidak hanya memberikan tiket pertandingan, Suzuki juga mengadakan ‘Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2018’. Suzuki mengajak masyarakat, komunitas pecinta otomotif, hingga komunitas nelayan untuk menghadiri acara nobar pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 yang akan diadakan di beberapa kota besar serta diler-diler Suzuki, baik roda empat, roda dua, maupun marine. [Adi/Ari]