Logo Baru Call Center Halo Suzuki Lebih Segar Share this
Berita Mobil
Mode baca

Logo Baru Call Center Halo Suzuki Lebih Segar

Denny Basudewa
pada 24 Juli 2019

Foto: Halo Suzuki

TANGERANG – Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan logo baru untuk layanan purna jual dalam melayani kebutuhan konsumennya di Tanah Air.

Selain terus memperbanyak jaringan dealernya, Suzuki juga memaksimalkan pelayanan pada para pelanggan setianya, dengan memaksimalkan call center resminya yakni Halo Suzuki. Layanan ini dapat diakses oleh semua pengguna Suzuki di Indonesia tanpa biaya. Hadirnya logo baru tersebut melibatkan konsumen lewat lomba desain.

“Logo baru Halo Suzuki dibuat dengan melibatkan konsumen setia kami. Logo baru ini merepresentasikan bagaimana pandangan serta ekspektasi konsumen, terhadap layanan Halo Suzuki,” ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT Suzuki Indomobil Sales.

Kompetisi desain logo baru Halo Suzuki diselenggarakan secara terbuka untuk publik sejak tanggal 1 hingga 30 April 2019. Pada akhir periode pendaftaran terkumpul 374 peserta dari seluruh Indonesia. Setelah melalui proses seleksi, pada 20 Mei 2019 lalu, PT SIS telah memilih desain baru Halo Suzuki yang merupakan karya Eddy Gunawan asal Jakarta.

Peningkatan kualitas layanan Halo Suzuki yang terus dilakukan setiap waktu menunjukkan hasil yang positif. Hal ini terlihat dari peningkatan trend call inbound dari Halo Suzuki mencapai lebih dari 30.000 panggilan per tahun, dengan puncak inquiry call center pada akhir tahun, terutama di bulan November dan Desember.

Melalui Halo Suzuki, konsumen dapat menanyakan berbagai informasi, mulai dari harga produk, alamat bengkel resmi, harga spare part, hingga melakukan online booking untuk perawatan rutin.

“Peningkatan layanan Halo Suzuki yang dilakukan dari waktu ke waktu merupakan komitmen kami untuk senantiasa memberikan solusi dengan kualitas terbaik untuk para konsumen. Kami harap, layanan Halo Suzuki yang tersedia saat ini dapat merangkul konsumen Suzuki lebih dekat sehingga kami dapat meneruskan komitmen ini dengan sungguh-sungguh,” tutup Riecky. [Dew/Idr]


Komentar