Pemenang Tahap Terakhir Pertamax Turbo Ultimate Experience

Pertamax Turbo Ultimate Experience
Pertamax Turbo Ultimate Experience

JAKARTA – Pengundian tahap ketiga program Pertamax Turbo Ultimate Experience telah lakukan di Jakarta.

Dalam pengundian terakhir ini, Pertamina memberikan lima hadiah utama dan 675 hadiah eksklusif untuk mereka yang beruntung.

Afandi Anwar, Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina (persero) mengatakan bahwa pihaknya berhasil menjaring sebanyak 100.000 transaksi hingga penutupan pada tanggal 5 Februari 2017. Jumlah tersebut menunjukkan besarnya minat masyrakat pada program ini.

“Kami berterima kasih pada seluruh pelanggan Pertamax Turbo atas respon positif terhadap produk kami dan program undian ini. Kami berharap pelanggan yang sudah menggunakan Pertamax Turbo dapat merasakan kenyamanan lebih karena BBM ini sudah sesuai dengan kebutuhan kendaraan saat ini,” kata Afandi.

Dalam pengundian ini, Josef Dwinata dari Tangerang berhasil meraih mobil BMW 528i. Sementara Wanda Patricia Ento dari Bali, Arvin Warsanta dan Imam Setiadhi dari Tangerang berhasil meraih VIP Invitation dari Lamborghini Italia.

Terus kembangkan Pertamax Turbo
Dalam acara ini Afandi juga menambahkan, pihaknya berharap bahwa pelanggan yang sudah merasakan langsung perfoma dari Pertamax Turbo tidak kembali menggunakan BBM berkualitas rendah. Hal ini karena Pertamax Turbo sudah dilengkapi dengan kualitas yang dibutuhkan sebuah kendaraan.

“Pelanggan Pertamax Turbo memang lebih banyak dari produk yang digantikan, peminatnya sudah lebih dari dua kali lipat. Jumlah ini diharapkan akan terus bertambah dengan perluasan jaringan Pertamax Turbo yang akan dilakukan masa mendatang,” jelasnya.

Saat ini, Pertamax Turbo sudah tersedia di 625 SPBU dari 5.400 SPBU di Indonesia.

“Sumatera, Jawa Bali, Kalimantan dan Sulawesi sudah semua. Yang masih belum terjangkau saat ini hanya Indonesia Timur. Namun ini tergantung kebutuhan saja. Bila ada kebutuhan, kita akan jual di sana,” tambahnya.

Pertamax Turbo adalah BBM dengan oktan 98. BBM ini diklaim telah memenuhi kebutuhan mobil-mobil baru yang memerlukan BBM berkualitas. Meski menjadi BBM paling tinggi oktannya namun harga per liter Pertamax Turbo tidak berbeda jauh dibanding Pertamax yang beroktan lebih rendah. [Adi/Ikh]

Comments