New Chevrolet Camaro Diluncurkan dengan Mesin Turbo Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Chevrolet Camaro Diluncurkan dengan Mesin Turbo

Denny Basudewa
pada 10 April 2018

Foto: New Chevrolet Camaro

DETROIT – Chevrolet meluncurkan generasi terbaru dari Camaro. Sports car tersebut kini tampil lebih dandy pada eksterior dan dibekali mesin turbo.

New Chevrolet Camaro bisa dibilang mendobrak pakem. Pada umumnya mobil buatan negeri Paman Sam, khususnya Camaro mengandalkan mesin Natural Asporated (NA), kali ini sports car legendaris tersebut beralih menggunakan mesin dengan dukungan turbo.

Lebih dari itu, New Chevrolet Camaro dikatakan mengusung fitur keselamatan terkini, guna meningkatkan kenyamanan berkendara.

“Sejak pertama kali diluncurkan, mobil ini di desain untuk menyeimbangkan kesenangan berkendara dengan kesempurnaan nilai suatu produk. Camaro 2019 menghadirkan desain, teknologi dan pilihan baru sesuai dengan yang konsumen inginkan,” ucap Steve Majoros selaku Head of Marketing Chevrolet Amerika Serikat.

Dirinya menambahkan bahwa Camaro adalah sebuah petarung yang baik, dengan beberapa kompetitor di pasaran. Ia juga mengatakan jika New Cehvrolet Camaro menjadi salah satu pilar mereka.

Disebut lebih Dandy karena new Chevrolet Camaro kini memiliki tampilan eksterior menawan. Bahasa desainnya sangat maskulin, namun tetap mempertahankan bentuk Camaro secara garis besar.

Penggunaan lampu utama LED Projector dengan dilengkapi DRL pada bagian bawah headlamp, memberikan kesan mewah.

New Chevrolet Camaro menggunakan mesin 1LE yang memiliki kapasitas 2.0-liter turbocharger. Diyakini bahwa mobil ini dapat menghasilkan tenaga  sebesar 275 hp dengan torsi 400 Nm. Jantung mekanis New Camaro ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Menjadi lebih istimewa karena New Camaro dibuat lebih personal dengan menggunakan sasis khusus. Bagian suspensi mobil ini juga mendapatkan sentuhan spesial sehingga menawarkan performa mengagumkan bagi konsumen.

New Chevrolet Camaro juga dilengkapi dengan tiga pilihan mode berkendara yakni Sport, Track dan Competition. Untuk mendukung kesan sporti mereka menambahkan jok Recaro. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
New Chevrolet Camaro Diluncurkan dengan Mesin Turbo


Komentar