Porsche Indonesia Rilis 3 Mobil Anyar Akhir 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Porsche Indonesia Rilis 3 Mobil Anyar Akhir 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 16 Juni 2017

Foto: Porsche 911 Turbo S Exclusive Series

JAKARTA - Porsche Indonesia akan meluncurkan 3 mobil terbaru akhir tahun ini.

Christopher Choi selaku Managing Director Porsche Indonesia memastikan akan akan menutup tahun ini dengan spesial

“Kita akan meluncurkan Panamera Sport Turismo, Panamera Turbo S E-Hybrid dan 911 Turbo S Exclusive Series untuk pasar Indonesia di akhir tahun ini,” tutur Christopher di sela-sela peresmian Porsche Centre Jakarta.

Namun ketiga model tersebut akan dikenalkan terlebih dulu kepada konsumen setia Porsche sebelum resmi diluncurkan. Strategi tersebut dilakukan guna mengukur potensi pasar dan minat masyarakat Indonesia.

“Karena Porsche ini sangat eksklusif, kami ingin melihat potensi pasar terlebih dahulu sebelum memasarkannya. Kita akan lihat dahulu, apakah ada konsumen yang menginginkannya, dan apakah ada permintaan untuk model tersebut,” tambah Christopher.

Jika permintaan dari konsumen tidak memungkinkan Porsche untuk menjual model-model terbaru tersebut, kemungkinan besar mobil asal Jerman tersebut tidak akan dijual. Porsche Indonesia selama ini selalu menunggu permintaan konsumen terlebih dahulu sebelum memasarkan produk-produknya.

"Jika tidak ada ya mungkin kita tidak akan menjualnya. Mobil-mobil baru ini hanya untuk konsumen terbaik,” tutup Christopher. [Amo/Ikh]


Komentar