Daihatsu Rekondisi Mobil Konsumen di Sulawesi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Daihatsu Rekondisi Mobil Konsumen di Sulawesi

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 September 2017

Foto: Serah terima para pemenang Daihatsu Setia 2017

MAKASSAR - PT Astra Daihatsu Motor kembali menggelar program “Daihatsu Setia” untuk konsumen di Sulawesi Selatan.

Program rekondisi mobil-mobil milik konsumen ini juga menjadi bentuk perayaan hari jadi ke-110. Program Daihatsu Setia 2017 ini total akan merekondisi 110 unit yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia.

Pemenang Daihatsu Setia kali ini digelar di kota Makassar dengan 6 units mobil rekondisi diserahkan kepada pelanggan setia yang terpilih. Mobil konsumen yang telah direkondisi di wilayah tersebut yaitu 3 unit Xenia dan 3 unit Terios.

“Selama menggunakan Xenia untuk berkeliling puskesmas di Makassar, mobil ini sangat irit dan tahan banting di segala medan,” tutur Mulyanti, pemenang Daihatsu Setia Makassar 2017.

Mulyanti yang memiliki jabatan sebagai koordinator bidan ini memiliki Xenia sejak 2009. Sedangkan pemenang kedua yakni Femmy Tresje Pelealu asal kota Manado memiliki Daihatsu Terios sebagai mobil favoritnya.

“Terios sangat kuat dan tangguh, selama saya menggunakan Terios, saya tidak menemukan halangan apapun,” tutur Femmy, pemenang Daihatsu Setia Makassar 2017.

Daihatsu Setia 2017

Mereka terpilih karena memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, yaitu mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu dan memiliki Kilometer (KM) pemakaian tertinggi. Program Daihatsu Setia ini merekondisi mobil lama milik pelanggan pada seluruh bagian mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting dan aksesoris direkondisi secara gratis tanpa dipungut biaya.

Bukan hanya itu saja, selama masa rekondisi yang memakan waktu sekitar dua bulan, pelanggan dimanjakan dengan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

“Program Daihatsu Setia menjadi bukti bahwa Daihatsu sangat menghargai kesetiaan pelanggan. Saya berharap dengan adanya Program Daihatsu Setia, masyarakat Indonesia menjadi semakin dekat dengan Daihatsu,” tutur Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sebelum digelar di Makassar, program ini juga telah digelar di Solo pada 9 Mei 2017, Cirebon pada 14 Juli 2017 dan Padang pada 28 Agustus 2017. [Amo/Ikh]


Komentar