Beli Oli Pertamina Lebih Hemat Pakai Tcash Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Oli Pertamina Lebih Hemat Pakai Tcash

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 09 August 2018

BANDUNG - PT Pertamina Lubricants memberikan promo menarik bagi pembeli oli Pertamina Enduro yang membayar secara cashless melalui Tcash.

Melalui program Enduro Express Tcash, para pembeli produk mereka juga mendapatkan keuntungan berlebih.

Setiap melakukan penggantian pelumas kendaraan roda-dua dengan pembayaran menggunakan Tcash akan langsung mendapatkan cashback 20% + Rp 5.000 plus diskon 50% pengisisan nitrogen. Selain itu, para konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise eksklusif.

Selain itu, Pertamina juga akan mengadakan undian berhadiah di 50 outlet Enduro Express di Jakarta, Banten dan Jawa Barat (outlet bertanda khusus) selama bulan Agustus-Desember 2018.

Keuntungan lainnya adalah Diskon 50% pengisian nitrogen bagi pelanggan yang membeli Pertamax minimal Rp 30.000. Arief Hariyanto, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants area DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat (JBB) mengatakan bahwa Program Enduro Express Loyalty Card Tcash merupakan bentuk persembahan dari Pertamina Lubricants bersama Telkomsel.

Tujuannya adalah untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus bagi pengguna kendaraan bermotor khususnya roda-dua untuk selalu menggunakan pelumas Pertamina Enduro secara berkala dan terjamin keasliannya di outlet Enduro Express.

Arief juga mengajak masyarakat, bengkel hingga toko untuk membeli oli Pertamina Fastron maupun Enduro di Distributor resmi Pertamina Lubricants.

"Kami pastikan produk kami asli dan berkualitas jika outlet/bengkel membeli produk Pelumas Pertamina pada Distributor Resmi kami. Silahkan hubungi Distributor Resmi kami di masing-masing wilayah atau dapat menghubungi contact center Pertamina di 1 500 000 dan social media sebagai berikut. Facebook, Instagram, Twitter : @PertaminaLub.” tutup Arief. [Ary/Ari]


Komentar